User Yamaha Wajib Tahu! Honda BeAT 150 Siap Rilis dengan Rangka dan Fitur Terbaru

User Yamaha Wajib Tahu! Honda BeAT 150 Siap Rilis dengan Rangka dan Fitur Terbaru

Honda BeAT 150--

RADAR TEGAL - All New Honda BeAT 150 2024. Honda memiliki keinginan kuat untuk menjaga reputasinya yang baik dan menghindari dampak negatif dari kasus rangka eSAF yang sedang beredar. 

Untuk itu, mereka siap meluncurkan skutik terbaru berlabel 150 cc edisi 2024 sebagai upaya pembuktian bahwa produk mereka memiliki kualitas yang tidak boleh dianggap enteng.

Beriktu Radar Tegal merangkum tentang All New Honda BeAT 150 2024 yang dikutp dari kanal Youtube @Sedulur Motovlog. Simak artikel di bawah ini.

Desain dan Spesifikasi All New Honda BeAT 150 2024

Kabar tentang peluncuran skutik terbaru Honda dengan label 150 cc edisi 2024 telah menjadi perbincangan hangat. 

Banyak yang penasaran mengenai produk terbaru ini, dan kabarnya, Honda ingin memberikan bukti bahwa produknya patut diperhitungkan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai All New Honda BeAT 150 versi 2024, kita dapat merujuk kepada informasi yang kami kutip dari Bondowoso Network, melalui kanal YouTube @Sedulur Motovlog. 

Produk ini telah lama dinantikan oleh pecinta skutik, terutama yang setia pada merek Honda.

BACA JUGA:Anti Kropos! Kelebihan dan Kekurangan Honda PCX 160 Tanpa Rangka eSAF

BACA JUGA:6 Fakta Penyebab Yamaha Nouvo Bekas Bisa Mahal Harganya, di Marketplace Ada yang Jual Rp17 Juta

Fitur terbaru Honda BeAT 150

Desain All New Honda BeAT 150 terlihat lebih kokoh dan memikat dengan penambahan beberapa fitur menarik. Dimensinya adalah panjang 1877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1074 mm. 

Honda juga memberikan sentuhan agresif pada desainnya, termasuk fitur-fitur unggulan seperti panel instrumen yang modern, lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED dengan DRL (Daytime Running Light), kunci pintar, USB charging, dan beragam fitur menarik lainnya.

Panel Instrumen yang Modern dan Pencahayaan LED

Sumber: