7 Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan 2023 dengan Bunga Rendah Cepat Cair, Dijamin Aman

7 Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan 2023 dengan Bunga Rendah Cepat Cair, Dijamin Aman

Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan 2023-radartegal.disway.id-

Kredit Pintar adalah salah satu pinjol yang memiliki DC lapangan di Jawa dan Bali. Pinjol ini menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 14 hari hingga 6 bulan dengan bunga mulai dari 24% per tahun.

6. Kredivo

Kredivo adalah salah satu pinjol yang memiliki DC lapangan di hampir seluruh wilayah Indonesia. Pinjol ini menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan dengan bunga mulai dari 24% per tahun.

7. Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu pinjol yang memiliki DC lapangan di Jawa. Pinjol ini menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 36 bulan dengan bunga mulai dari 24% per tahun.

BACA JUGA:Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan 2023 Banyak Dicari Orang, Masih Mau Pinjam Dulu Seratus?

BACA JUGA:6 Cara Anti Galbay Pinjol Legal atau Ilegal 2023, Gak Bakal Terjerat Hutang Deh!

Penjelasan

DC lapangan biasanya akan mendatangi rumah nasabah yang mengalami keterlambatan pembayaran. DC ini akan melakukan penagihan dengan cara yang beragam, mulai dari yang sopan hingga yang kasar.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh nasabah pinjol yang memiliki DC lapangan, yaitu:

- Lengkapi data diri dengan benar

Nasabah pinjol yang memiliki DC lapangan harus melengkapi data diri dengan benar, termasuk alamat rumah. Hal ini agar DC dapat dengan mudah menemukan nasabah yang mengalami keterlambatan pembayaran.

- Bayar cicilan tepat waktu

Cara terbaik untuk menghindari penagihan dari DC adalah dengan membayar cicilan tepat waktu. Nasabah pinjol dapat mengatur jadwal pembayaran cicilan melalui aplikasi pinjol.

- Laporkan DC yang melakukan penagihan dengan cara yang kurang baik

Sumber: