Warung Makan Nyak Kopsah Viral Gegara Review Jujur, Ujungnya Codeblu Laporkan Farida Nurhan

Warung Makan Nyak Kopsah Viral Gegara Review Jujur, Ujungnya Codeblu Laporkan Farida Nurhan

VIRAL- Usai viral terkait review jujur seorang food vlogger, Farida Nurhan terpancing untuk membela Warung Makan Nyak Kopsah. -Disway.id-

Codeblu sendiri cukup dikenal sebagai kreator konten yang sering membuat berdebar pemilik restoran ternama karena ulasannya yang jujur. Codeblu selama ini merahasiakan identitasnya di akun @codebluuuu.

Namun, banyak yang menduga dia adalah sosok penasihat kuliner profesional. Karena itu lah dia selalu menyembunyikan wajahnya.  

Codeblu yang terkenal saklek dan apa adanya itu mereview makanan yang disajikan di Warung Makan Nyak Kopsah. Dia mereview bahwa masakan ayamnya keras.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Warung Soto Paling Komplit di Tegal

BACA JUGA:Asal-usul Warung Tegal atau Warteg, Sejarah Kemunculannya yang Legendaris

Menu Puyung Hai yang terlalu banyak tepung seperti memakan muntahan dan beberapa kritik soal rasa lainnya. Video kritikan yang diunggahnya di TikTok sampai saat ini bahkan telah ditonton lebih dari 27 juta kali. 

Melihat hal ini, Farida Nurhan terpancing untuk membela Warung Makan Nyak Kopsah. Namun, alih-alih membahas makanan yang sama untuk membela Nyak Kopsah, Farida Nurhan malah menyerang pribadi Codeblu. 

Farida membuat konten yang mengungkap identitas Codeblu dan menertawakannya. 

"Codeblu yang mana? Ya Allah, ini?" kata Farida setelah melihat layar ponselnya diikuti tawa, sebagaimana diunggah di akun TikTok @faridanurhan.

BACA JUGA:Sensasi Kuliner Autentik: 3 Warung Makan Legendaris di Pekalongan yang Harus Dicoba!

BACA JUGA:Iki Loh Lur 5 Warung Sate Kambing Paling Enak di Tegal Selain Sate Cempe Lemu

Selain itu, Farida Nurhan bahkan disebut memutar kembali video lawas yang menunjukkan mertua Codeblu marah karena anaknya dinikahi tanpa izin alias membawa kabur. 

Atas kejadian tersebut, Codeblu kemudian melaporkan Farida ke kantor polisi atas dugaan doxing. 

"Sekarang karena dia enggak jelas nyerang personal, aku mau laporin, karena itu bukan ranah dia," kata Rosa, istri Codeblu saat live TikTok di akun @codebluuuu.

Farida Nurhan dan Codeblu berseteru hingga sampai ke laporan polisi. Codeblu melaporkan Farida Nurhan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. 

Sumber: disway.id