Simulasi Kredit Yamaha Lexi 2023, Cicil Rp432 Ribu Perbulan Bisa Bawa N-Max Versi Ekonomis Ini

Simulasi Kredit Yamaha Lexi 2023, Cicil Rp432 Ribu Perbulan Bisa Bawa N-Max Versi Ekonomis Ini

Simulasi kredit Yamaha Lexi 2023-yamaha-motor.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan menyajikan simulasi kredit Yamaha Lexi 2023 yang bisa Anda cicil mulai dari Rp400 ribuan perbulan. Motor satu ini sering dilabeli sebagai N-Max versi ekonomis bagi pecinta skuter matik.

Simulasi kredit Yamaha Lexi 2023 bisa Anda cicil dengan tenor bervariatif. Mulai dari 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan sesuai kebutuhan Anda. Anda juga bisa membayar uang muka atau DP nya dengan murah, yaitu mulai dari Rp3 jutaan.

Untuk selengkapnya, berikut simulasi kredit Yamaha Lexi 2023 beserta spesifikasinya. Pastikan Anda menyimak pembahasan ini sampai akhir artikel.

Spesifikasi

Dari desain tampilannya motor ini memang sekilas seperti N-Max yang terlihat kokoh dan compact.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Honda HR-V 1.5 E 2023, Mobil Berfitur Canggih Ini Bisa Cicil Rp5 Jutaan

Yamaha Lexi sudah menggunakan speedometer digital dan tampilan MID, untuk memberikan informasi kepada penggunanya. Mulai dari kecepatan, jam digital, tingkat bahan bakar, dan indikator Variable Valve Actuation (VVA).

Untuk fitur-fitur yang dimiliki juga tergolong lengkap, untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan penggunanya.

Sejumlah fitur yang disematkan pada Yamaha Lexi 2023 seperti Grand LED Headlight, Full Digital Speedometer, Spacious Flat Foot Board, Long Seat, Tubeless Wide Tire, Big Luggage Capacity, Electric Power Socket.

Ada juga yang lainnya seperti Hazard Lamp, New Liquid Cooled 125 cc Blue Core Engine, Diasil Cylinder & Forged Piston, Variable Valve Actuation (VVA), Smart Motor Generator (SMG), dan Smart Stop System (SSS).

Spesifikasi mesin Yamaha Lexi berkapasitas 125 cc yang sudah lengkap dengan teknologi VVA untuk mengatur kerja klep motor.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Yamaha Fino Sporty FI 2023 Semua Varian, Cicil Mulai dari Rp300 Ribuan Perbulan

Untuk torsi puncaknya 11,3 Nm pada 7.000 rpm dengan nilai maksimal 11,89 PS pada 8.000 rpm.

Akselerasi Yamah Lexi bisa menyamai N-Max yang memiliki mesin berbeda di kelasnya. Sementara kapasitas tangki Lexi tergolong besar, yaitu 4,2 liter.

Sumber: