7 Pinjol Tanpa DC dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang 2023

7 Pinjol Tanpa DC dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang 2023

Pinjol Tanpa DC dengan Bunga Rendah-radartegal.disway.id-

Akulaku

Akulaku adalah salah satu pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Pinjol ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan oleh Akulaku adalah 24% per tahun.

Kredivo

Kredivo adalah pinjol yang menawarkan layanan kredit barang dan kredit digital. Pinjol ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Limit pinjaman yang ditawarkan oleh Kredivo adalah hingga Rp30 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan oleh Kredivo adalah 2,95% per bulan.

Indodana

Indodana adalah pinjol yang menawarkan layanan pinjaman tunai dan pinjaman barang. Pinjol ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Limit pinjaman yang ditawarkan oleh Indodana adalah hingga Rp20 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan oleh Indodana adalah 2,4% per bulan.

BACA JUGA:Sudah Bayar Hutang Pinjol Usai Galbay? Ini Cara Cek BI Checking di SLIK OJK Melalui Hp

BACA JUGA:Galbay? Cara Hapus Data Diri di Pinjol agar Tidak Didatangi Debt Collector

Shopee Pinjam

Shopee Pinjam adalah pinjol yang ditawarkan oleh platform e-commerce Shopee. Pinjol ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Limit pinjaman yang ditawarkan oleh Shopee Pinjam adalah hingga Rp15 juta dengan tenor hingga 6 bulan. Bunga yang ditawarkan oleh Shopee Pinjam adalah 24% per tahun.

Danakini

Danakini adalah pinjol yang menawarkan layanan pinjaman tunai dan pinjaman barang. Pinjol ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Sumber: