Perbedaan Honda Jazz dan City, Apakah Penggantinya Sudah Layak?

Perbedaan Honda Jazz dan City, Apakah Penggantinya Sudah Layak?

Perbedaan Honda Jazz dan City sudah pantas menggantikan--youtube/VP18Channel

RADAR TEGAL - Para pecinta otomotif tentunya sudah tahu bahwa Jazz sekarang sudah tidak Honda Produksi lagi dan muncul produk baru. Apakah kamu tahu perbedaan Honda Jazz dan City?

Kedua mobil ini sama-sama dalam kelas hatchback yang banyak anak muda gemari. Kamu perlu tahu perbedaan Honda Jazz dan City sebelum membelinya.

Perbedaan yang paling mendasar dari Honda Jazz dan City adalah keduanya berbeda produk. City hadir sebagai pengganti Honda Jazz yang sudah memasuki generasi ke sekian.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang perbedaan Honda Jazz dan City. Sebelumnya coba kamu baca artikel Perbedaan Suzuki Ertiga Lama dan Baru, Desainnya Tambah Modern Tidak Culun Lagi di situs yang terpercaya ini.

Perbedaan Honda Jazz dan City: Apakah City sudah pantas?

Tampilan desain eksterior yang berbeda

Sudah jelas bahwa desain eksterior kedua mobil ini berbeda. Hal ini mungkin yang menjadi tebakan pertama ketika melihat kedua mobil ini.

BACA JUGA:Perbedaan Mobil Biasa dan Hybrid, Banyak yang Masih Keliru dalam Hal Ini

Dimensi kedua mobil ini juga berbeda. Pada lembaran kertas, Honda City Hatchback memiliki dimensi 4.349 mm x 1.748 mm x 1.488 mm, sementara Honda Jazz memiliki ukuran 4.035 mm x 1.694 mm x 1.524 mm.

Jika kamu menginginkan mobil yang kecil, kamu bisa memilih Honda Jazz karena punya dimensi yang relatif lebih kecil.

BACA JUGA:Taring Mobilio Sudah Tumpul, Keunggulan Toyota Veloz Ini Mulai Merajai Pasar Otomotif Di Indonesia

Pilihan warna yang tersedia

Honda Jazz menawarkan lebih banyak pilihan warna daripada City Hatchback. Ada tujuh pilihan warna yang tersedia untuk Honda Jazz, termasuk Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Carnival Yellow, dan Phoenix Orange Pearl Two Tone untuk tipe RS.

 

Sementara itu, City Hatchback memiliki enam opsi warna yang meliputi Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Meteoroid Grey Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Platinum White Pearl.

BACA JUGA:Banyak Keunggulan Wuling Confero yang Akan Menjadi Idaman Pecinta Otomotif Di Indonesia, Cek Selengkapnya

Perbedaan Honda Jazz dan City: pilihan tipe

Honda City Hatchback dan Honda Jazz memiliki perbedaan dalam pilihan tipe. Honda City Hatchback hanya tersedia dalam dua varian, yaitu RS MT dan CVT.

Sumber: