Kenali Tiga Pinjol Tanpa Biaya Admin OJK, Mudah dan Cepat Cair

Kenali Tiga Pinjol Tanpa Biaya Admin OJK, Mudah dan Cepat Cair

Pinjol tanpa biaya admin OJK.--

RADAR TEGAL – Di era serba digital seperti saat ini, mungkin pinjaman online atau pinjol sudah tidak asing lagi bagi Anda bukan? Berikut pinjol tanpa biaya admin OJK.

Kini, pinjol seolah-olah sudah menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan dana mendadak baik dalam jumlah besar ataupun sedikit.

Meskipun cara pendaftara pinjol sangat mudah, namun ada saja kekurangan yang dianggap kurang menguntungkan. Salah satunya ykani memotong biaya admin di muka.

Jadi, setelah jumlah  pinjaman online Anda sudah disetujui, dana yang ditransfer tidak sepenuhnya masuk ke rekening Anda.

Hal ini juga menjadi salah satu perhatian untuk layanan pinjol supaya dapat memperbaiki.

Melansir dari hits.grid.id, berikut pinjol tanpa biaya admin OJK.

BACA JUGA: Jangan Asal Pinjam, Ini Cara Terbaik Lakukan Pinjaman Online

Rekomendasi Tiga Pinjol Tanpa Biaya Admin OJK

1. Tunaiku 

Aplikasi ini memiliki keunggulan utama yakni jumlah pinjaman yang cukup besar. Bahkan, Anda bisa mendapatkan dana tanpa membayar biaya admin di awal. Pengajuan pinjamannya pun cenderung mudah dan lebih praktis.

Layanan pinjol ini menawrkan bunga 2 hingga 5 persen. Namun apabila Anda melakkan biaya pelunasan lebih awal, maka akan digratiskan.

2. Kredinesia 

Layanan pinjol Kredinesia menawarkan bunga yang dihitung per hari, pinjol  ini juga tidak memiliki potongan biaya admin dimukan.

Layanan pinjol  ini menawarkan bunga 0,4% per hari. Nasabah akan menerima pencairan penuh ke rekening tanpa potongan biaya apapun. 

Sumber: