Dear Generasi Milenial, Ini Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Nongkrong Bareng Bestie

Dear Generasi Milenial, Ini Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Nongkrong Bareng Bestie

Screenshot Suzuki Ignis (YouTube Indie Driver)--

RADAR TEGAL - Untuk generasi milenial, yang sedang mencari mobil idaman, ini sejumlah mobil yang cocok buat nongkrong bersama bestie ataupun pasangan. Jadi, simai sampai habis artikel di bawah ini.

Beberapa merek mobil yang cocok untuk generasi milenial yang harganya cukup terjangkau diantaranya.

1. Suzuki Ignis

Mobil ini memiliki tampilan yang stylish dan modern, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Seperti layar sentuh dan koneksi Bluetooth. 

Sedangkan untuk harganya pun relatif terjangkau. Jadi, mobil ini bisa menjadi salah satu pilihan buat para generasi milenial untuk nongkrong bersama sahabat.

2. Toyota Yaris

Mobil pabrikan Toyota ini memiliki desain yang sporty dan cocok bagi generasi milenial yang ingin tampil trendy. Harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil-mobil Toyota lainnya.

Bahkan, fitur yang ada di mobil ini juga sudah canggih. Sehingga, bisa menambahk kesan istimewa saat mengendarai mobil ini.

3. Honda Jazz

Rekomendasi mobil untuk generasi milenial selanjutny adalah Honda Jazz. Mobil ini memiliki ruang yang luas dan desain yang eye-catching. Fitur-fitur di dalamnya seperti Bluetooth dan USB juga cocok untuk kebutuhan generasi milenial.

4. Hyundai i20

Mobil ini menawarkan harga yang kompetitif dengan desain yang modern. Fitur-fitur di dalamnya juga cukup lengkap dan cocok untuk generasi milenial yang ingin mobil dengan harga terjangkau.

5. Kia Rio

Mobil ini memiliki tampilan yang stylish dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang modern. Harganya juga lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil-mobil sejenis.

Sumber: