7 Rekomendasi Aplikasi Pinjol OJK Cepat Cair 2023, Hanya 5 Menit Langsung Cuan!

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjol OJK Cepat Cair 2023, Hanya 5 Menit Langsung Cuan!

Aplikasi Pinjol OJK Cepat Cair--

RADAR TEGAL - Dengan berkembangnya teknologi yang sangat pesat, masyarakat bisa menggunakan pinjaman secara online atau biasa disebut dengan pinjol. Namun ternyata ada aplikasi pinjol OJK cepat cair yang dapat Anda gunakan.

Ada beberapa aplikasi pinjol yang bisa Anda gunakan dan langsung cair dalam waktu 5 menit. Apalagi pinjol ini sudah resmi OJK dan sudah pasti aman.

Penggunaan aplikasi pinjol OJK cepat cair ini dapat mempermudah Anda jika membutuhkan biaya mendadak. Jadi apa saja aplikasinya, Anda bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan rekomendasi 7 aplikasi pinjol OJK cepat cair tahun 2023.

Berikut 7 rekomendasi aplikasi pinjol OJK cepat cair yang dapa Anda simak dibawah ini.

7 Aplikasi Pinjol OJK Cepat Cair 2023

1.      UangMe

Aplikasi UangMe merupakan layanan peer-to-peer (P2P0 lending yang memiliki layanan peminjaman dana tunai, patlater, dan  lender bagi siapan saja yang ingin mengembangkan dananya.

Adapun untuk besaran pinjaman yang ditawarkan pada aplikasi ini yakni mulai dari  Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91-120 hari dan bunga 21,9% per tahun.

2.      AdaKami

Tahukah Anda, hingga kini aplikasi pinjol AdaKami telah tercatat menyalurkan pinjaman hingga belasan triliun dengan pengguna mencapai lebih dari 2 juta orang.

Aplikasi yang satu ini juga menawarkan tenor cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan dengan kisaran pinjaman Rp3 juta hingga Rp20 juta.

Adapun bunga yang ditawarkan yakni capai 3% per bulan. 

3.      Shopee Pinjam

Shopee Pinjam merupakan salah satu layanan pinjam tunai dari platform Shopee yang dtawarkan khusus untuk pengguna setianya.

Sumber: