Guru Madrasah di Brebes Diduga Berbuat Asusila Terhadap 17 Muridnya, Polisi Turun Tangan

Guru Madrasah di Brebes Diduga Berbuat Asusila Terhadap 17 Muridnya, Polisi Turun Tangan

POLRES BREBES- Kasus guru madrasah di Brebes yang diduga berbuat asusila sudah diadukan ke pihak kepolisian.-EKO FIDIYANTO-radartegal.disway.id

Bahkan sebaliknya, korban juga diminta memegang bagian sensitif terduga pelaku. Dari assesment ini, ada 15 korban yang terdata. Dua korban lagi yang masih dalam konfirmasi. 

"Ada informasi masuk lagi, kemungkinan ada dua korban lagi yang belum bisa dikonfirmasi. Orang tua korban sudah komitmen dari yang tadi hadir sebanyak 7 orang tua korban akan melaporkan ke aparat penegak hukum mau ke Polres Brebes," tandasnya.

Terduga guru madrasah yang diduga berbuat asusila diketahui belum pernah penikah meskipun usianya sudah 52 tahun. Saat didesak warga di kantor balai desa, terduga pelaku mengakui perbuatannya.

Perangkat Desa Sengon Akhmad Mubarok membenarkan kalau ada sejumlah warga yng menggeruduk di kantor kepala desa. Sedikitnya ada 16 orang tua korban yang mendatangi kantor balai desa untuk melakukan klarifikasi terhadap terduga pelaku berinisial MK. 

BACA JUGA:Video Ferdy Sambo Akan Pecat Polisi Pelaku Asusila dan Mencoreng Institusi Polri Kembali Viral

BACA JUGA:Parah! Bocah Perempuan 13 Tahun Jadi Korban Asusila, Dicabuli di Depan Kakaknya

Dia menyebutkan, kalau terduga pelaku kooperatif dan mengakui perbuatannya di hadapan orang tua korban dan pemerintah desa. Ada 19 sampai 20 orang tua korban yang mendatangi kantor balai desa. 

"Jumlah korban antara 19 atau 20 anak yang merupakan muridnya di madrasah. Mereka juga siswa kelas 3 dan 4 SD," pungkasnya.***

Sumber: radartegal.disway.id