3 Kelebihan Yamaha Grand Filanno Dinilai Lebih Unggul Dibanding Vespa LS 125

3 Kelebihan Yamaha Grand Filanno Dinilai Lebih Unggul Dibanding Vespa LS 125

3 Kelebihan Yamaha Grand Vilanno Lebih Unggul dibandingkan Vespa LX 125--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun sama-sama mengusung konsep motor skutik, Yamaha Grand Filanno justru dinilai lebih unggul dibanding kompetitornya Vespa LX 125. Berikut kelebihannya.

Kedua motor skutik yang sedang ramai diperbincangkan di forum otomotif Yamaha Grand Filanno dan Vespa LX 125 sangat menarik untuk dibandingkan.

Walaupun mesin yang digunakan pada kedua motor memiliki ukuran silinder yang sma yaknib 125 cc serta memiliki desain khas retro.

Nah dibandingkan dengan pesaingnya, 3 kelebihan Yamaha Grand Filanno ini justru dinilai lebih unggul dari Vespa LX 125. Berikut penjelasannya;

1. Fitur Konektivitas Y-Connect

Yamaha Grand Filano memiliki fitur konektivitas yang tidak dimiliki Vespa LX 125. Adapun fitur konektivitas Yamaha Grand Filano disebut Y-Connect.

Pengguna Yamaha Grand Filano dapat menghubungkan motor dengan smartphone menggunakan koneksi Bluetooth melalui fitur Y-Connect.

Melalui fitur Y-Connect, pengguna dapat mengetahui informasi mengenai motor, termasuk notifikasi pesan atau telepon.

BACA JUGA:Pertarungan Honda BR-V vs Xpander Cross, Siapa yang Layak jadi the Best LSUV?

BACA JUGA:Fantastis! Harganya Sentuh Rp2 Milyar, Begini Spesifikasi Mobil Jeep Gladiator di Luar Nalar

2. Tampilan Spidometer Sudah Digital

Yamaha Grand Filano memiliki spidometer full digital TFT dengan sub display. Adapun tampilan ini memudahkan pengguna melihat dan memahami berapa kecepatan motor saat di kendarai.

Sedangkan Vespa LX 125 masih menggunakan spidometer analog dan layar MID kecil, berbeda dengan Yamaha Grand Filano yang memiliki spidometer full digital TFT dengan sub display.

BACA JUGA:Komparasi Toyota All New Agya vs Daihatsu All New Ayla 2023, Jangan Kaget! Begini Hasilnya

Sumber: