Ide Modifikasi Yamaha RX King, Warna Ini Bikin Lebih Garang dan Tampan!

Ide Modifikasi Yamaha RX King, Warna Ini Bikin Lebih Garang dan Tampan!

Modifikasi Yamaha RX King--

RADAR TEGAL - Siapa yang tidak kenal denga motor legendaris Yamaha RX King. Pastinya semua orang tau motor satu ini, namun ada beberapa rekomendasi modifikasi pada RX King yang bisa Anda coba.

Yamaha RX King tanpa adanya modifikasi sudah menjadi motor yang mempunyai daya tarik khusus. Namun apa salahnya jika Anda memberikan modifikasi agar lebih garang.

Motor ini juga sangat cocok untuk perjalanan jauh, karena mampu mengatasi berbagai medan. Jadi jika Anda mencoba modifikasi Yamaha RX King dengan sentuhan warna hitam doff akan menjadi lebih garang dan tampan.

Kami akan memberikan penjelasan tentang modifikasi Yamaha RX King yang dapat Anda simak dibawah ini.

Modifikasi Yamaha RX King

Sentuhan Warna Hitam Doff untuk Tampilan Elegan

Pada dasarnya, Rx King adalah motor yang sudah kuat dan maskulin dalam desainnya. Namun, dengan menambahkan sentuhan warna hitam doff, Anda dapat memberikan tampilan yang lebih elegan dan agresif pada sepeda motor Anda.

Warna hitam doff memberikan kesan misterius dan klasik yang membuat Rx King terlihat lebih menonjol di jalan.

Model yang Tersedia

Untuk modifikasi Rx King dengan warna hitam doff, Anda memiliki beberapa pilihan model yang dapat Anda pertimbangkan:

  1. King R1: Model ini dikenal sebagai salah satu motor paling bertenaga di pasaran saat ini. Dengan mesin 600cc dan kecepatan tertinggi lebih dari 60 mph, King R1 juga dilengkapi dengan ketinggian kursi yang dapat disesuaikan, memudahkan pengendara dari berbagai tinggi.
  2. King R2: King R2 memiliki mesin performa tinggi dengan kecepatan tertinggi lebih dari 80 mph! Sama seperti R1, R2 juga memiliki ketinggian kursi yang dapat disesuaikan.
  3. King R3: Model ini lebih kecil, tetapi tetap cepat dan bertenaga. Dengan mesin 800cc yang menghasilkan hingga 70 tenaga kuda, Anda dapat merasakan sensasi berkendara yang cepat dan kuat.

Pilihan Ban dan Aksesoris

Dalam modifikasi Rx King warna hitam doff, Anda juga dapat memilih ban dan aksesoris yang sesuai dengan gaya Anda.

Velg jari-jari hitam atau emas akan menambahkan sentuhan yang lebih menarik pada tampilan motor Anda. Stiker dengan desain yang sesuai juga dapat melengkapi penampilan modifikasi Anda.

BACA JUGA: Daihatsu Rocky: SUV Modern Banyak Keunggulan Cocok untuk Generasi Muda

Sumber: