Spesifikasi Yamaha Aerox 155, Ada Tehnologi Blue Core &VVA dan Tetap Effesien Bakan Bakar, Alternatif Pilihan

Spesifikasi Yamaha Aerox  155, Ada Tehnologi Blue Core &VVA dan Tetap Effesien Bakan Bakar, Alternatif Pilihan

Yamaha Aerox 155-Instagram@yahama_aerox_155-

RADARTEGAL.DISWAY.ID-Kombinasi desain sporty dengan mesin yang canggih perpaduan harmonis tidak salah  digemari kawula muda. Spesifikasi  Yamaha Aerox 155 begitu beragam menghadirkan fitur-fitur keren dan performa mesin handal yang pasti asyik.

Blue Core& VVA

Spesifikasi  Yamaha Aerox155 yang menarik adalah tehnologi  Blue Core& VVA berfungsi menjaga mesin 155 cc tetap bekerja dengan baik sehingga efesiensi bahan bakar  maupun tenaga stabil.

LED Head

Bukan hanya tehnologi  Blue Core& VVA  salah  satu spesifikasi  Yamaha Aerox , tetapi juga LED Head yang  terletak bagian depan dan belakang. Daytime Running Lght  juga menjadi  pelengkap menampilkan karakter premium    dan sporty.

New Engine Blue Core 155 CC

Beralih pada mesin ada yang berbeda lantaran mengusung  New Engine Blue Core 155 CC. Kemudian dilengkapi tehnologi Variable Valve Actuation yang memberi pengaruh pada torsi merata pada setiap putaran mesin.

BACA JUGA:Keren! Tahun Depan Hyundai Ioniq 5 Menggunakan Baterai Buatan Indonesia

New Engine Blue Core 155 CC terbilang baru ini memang efek begitu besar  mampu menghasilkan tenaga 11,3 kw atau 8000 rpm. Sedangkan torsi maksimum sebesar 13,9 rpm pada  6.500 rpm membuat  power maupun performa terbaik dikelasnya.

Smart Key System

Hal menarik  dari Yamaha Aerox bisa mencari parkir motor  tanpa  memerlukan anak kunci. Namun didukung  fitur  canggih Answer Back System yang mampu  membantu memudahkan 

BACA JUGA:Alasan Kenapa Harus Pilih Toyota Rush, Bukan Soal Harga Tapi Bicara tentang Kualitas

Kendaraan motor  dalam memakirkan kendaraan di lokasi parkir dan lebih canggihnya lagi system pengereman  yang elegan. Fitur Anti Lock Braking System (ABS)) dalam hal ini memberi kontrol pengereman maksimal dan aman tanpa kendala apapun

Yamaha  Connect Smartphone

Fitur lain tidak kalah menarik  dari Yamaha Aerox 155 adalah Yamaha  connect smartphone yang berisi informasi. Sebuah tehnologi menghubungkan antara motor dengan smartphone  mengenai  perawatan, komsumsi BBM, lokasi parkir terakhir dan lainnya

Start&Start System

Fitur Start&Start System  yang canggih bermanfaat  mengurangi  komsumsi bahan bakar  yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Kemudian juga ada bagasi cukup lapang dapat memuat berbaga perlengkapan yang disebut Spacious Baggage.

Electrick Power  Socket

Saat daya baterai habis dalam perjalanan tidak perlu  khawatir dan tidak usah bawa powerbank. Yamaha Aerox telah tersedia fitur Electrick Power  Socket yang mampu bekerja mengisi daya batera secara cepat dan aman.

Fuel Tank Capacity

Perjalanan jauh keliling kota  perlu bahan bakar  lebih banyak tidak perlu pusing  memakai Yamaha Aerox. Kini, ada tehnologi Fuel Tank Capacity yang memiliki kapasitas tangki   bahan bakar lebih besar membuat pengalaman berkendara  makin asyik dan lama.

DNA Sporty

Spesifikasi  Yamaha Aerox 155 tidak ada tandingnya adalah desain dengan DNA Sporty yang memadukan motor sport dan motor matic.  Jika mengendarai motor ini terasa  menaiki  motor sport juga motor matik yang  membuat pengalaman tidak terlupakan.

Mesin  Lebih Bertenaga

Masalah mesin tidak perlu  diragukan yang pasti berkelas dan juara  mendapat sokongan mesin Total New Engine Blue Care 155 cc, Tidak  heran menghasilkan tenaga besar  dan mesin lebih bertenaga  mampu melaju medan  bergelombang sekalipun.

Bisa Modifikasi

Hal istimewa dari Yamaha Aerox 155 bisa dimodifikasi memakai beragam komponen mahal  salah satunya bagian body full karbon yang mengeluarka uang Rp 15 juta. Hampir semua komponen dapat dimodifikasi menurut  Jason biaya total minimal modifikasi terhadap Aerox menyentuh Rp98,9 juta.*

 

 

 

 

Sumber: