Daftar Platfrom Pinjol yang DC nya Rutin Menagih Jika Alami Galbay

Daftar Platfrom Pinjol yang DC nya Rutin Menagih Jika Alami Galbay

Daftar platform pinjol yang DC nya rutin menagih jika alami galbay (pict from istockphoto)--

RADAR TEGAL - Jangan suka menunggak jika tidak mau didatangi DC atau Debt Collector. Perlu diketahui, DC biasanya akan datang kerumah kalian jika Anda telat membayar atau mengalami galbay dalam kurun waktu melebihi 2 bulan.

Oleh karenanya sebelum jatuh tempo usahakan membayarkan cicilan agar tidak didatangi DC. Namun jika kalian sampe telat atau bahkan galbay, DC akan semakin sering mendatangi rumah kalian.

Mereka akan datang sampai kalian bisa membayarkan semua cicilan yang telah menunggak tersebut. Jika kalian belum bisa membayarnya, biasanya DC akan memberikan tenggat waktu.

BACA JUGA: Ga Punya DC Lapangan! Ternyata 5 Platform Pinjol ini Resmi Sehingga Tak Ada Teror Waktu Galbay

Sehingga usahakan sebelum tenggat waktu kalian bisa membayarnya, karena jika tidak mereka akan terus meneror kalian. Tentunya Anda tidak ingin kan hal tersebut menimpa kalian?

Di bawah ini merupakan 3 daftar platform pinjol yang DC nya rutih menagih, jika kalian mengalami galbay. Tak perlu berlama - lama lagi, simak terus artikel RADAR TEGAL berikut.

 

Jajaran pinjol dengan DC yang sering menagih jika mengalami galbay

1. Kredivo

Pertama, datang dari platform dengan nama Kredivo. Platform kedua ini terkenal karena mampu memberikan solusi pinjaman ketika sedang terdesak membutuhkan dana.

Tak perlu menunggu berhari - hari, karena semua proses mulai pengajuan hingga pencairan di platform ini sangat cepat. Tenor yang diberikan oleh Kredivo sangat beragam menyesuaikan dengan kemampuan Anda dalam membayarkan cicilan.

Untuk tenornya tersedia mulai dari 30 hari sampai dengan yang terlama 15 bulan. Manfaatkan jangka tenor tadi, untuk tepat waktu dalam membayarkan cicilannya jika kalian tidak mau didatangi oleh DC.

BACA JUGA: Hati-hati! Nasabah Galbay Bisa Terkena Jeratan Hukum, Begini Penjelasannya

2. Tunaiku

Sumber: