Tak Perlu Pusing Memilih, Berikut 5 Pinjol Legal yang Punya Bunga Rendah di Tahun 2023

Tak Perlu Pusing Memilih, Berikut 5 Pinjol Legal yang Punya Bunga Rendah di Tahun 2023

Pinjol legal bunga rendah tahun 2023--Tangkapan layar

RADAR TEGAL-Saat ini banyak sekali jebakan pinjaman online yang ilegal. Kamu perlu berhati-hati dan harus tetap memilih pinjol legal.

Pinjaman online yang ilegal biasanya menawarkan hal-hal yang memang mengguntungkan pengguna. Namun hal itu justru akan menjadi bomerang dari pada kamu memilih pinjol legal.

Pinjol legal biasanya sudah terdaftar di lembaga yang resmi. Lembaga yang menaunginya adalah OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang pinjol legal 2023. Sebelumnya coba kamu baca artikel 5 Tips Paling Ampuh Atasi Teror DC Pinjol yang Meresahkan, Jangan Dipendam! di situs yang terpercaya ini.

5 Pinjol legal yang sudah terdaftar OJK dengan bunga rendah

1. Kredit Pintar

Pilihan pertama ada pada Kredit pintar. Kredit pintar sendiri adalah salah satu platfom terkenal yang sudah terdaftar OJK.

Kamu bisa meminjam di Kredit pintar dengan limit mencapai 28 juta. Tenor yang tersedia juga sangat panjang yaitu sekitar 12 bulan.

Bunga yang kredit pintar tawarkan sangat kecil yaitu mulai dari 0,92% saja.

BACA JUGA:Pinjol Cepat Cair 2023 Ini Bisa Cairkan Dana Darurat Kamu Paling Lama 24 Jam Saja, Cek Selengkapnya

2. Rupiah cepat

Selanjutnya, kamu bisa memilih Rupiah cepat sebagai pinjaman online mu. Rupiah cepat sudah masuk dalam daftar pinjol yang aman.

Bunga yang Rupiah cepat tawarkan hanya berkisar di 2% saja. Dengan itu kamu bisa memijam dana mencapai 50 juta dengan tenor mencapai 1 tahun.

BACA JUGA:Pinjol Limit Tinggi yang Cocok untuk Anak Muda yang Ingin Usaha Kecil-kecilan

3. Pinjol legal Pinjaman Go

Pilihan pinjaman yang aman yaitu pinjaman Go. Pinjaman ini m=bisa memberikan kamu dana mencapai 6 juta.

Dengan pencairan yang cepat kamu akan dengan mudah mendapatkan dana darurat. Bunga yang Pinjaman Go tawarkan juga sangat ringan yaitu mencapai 1 % saja.

Dengan tenor yang ada dalam aplikasi mencapai 120 hari.

4. Easycash

Pinjol yang sudah terkenal di masyarakat ini sudah aman dan terdaftar di OJK. Easycash ini memiliki banyak keunggulan loh.

Keunggulannya seperti pencairan yang cepat dan memiliki limit yang tinggi. Limit dalam Easycash sendiri mencapai 50 juta.

Dengan itu kamu bisa mendapatkan bunga mulai dari 2%.

BACA JUGA:Bingung Bayar Biaya Kuliah? Coba Pinjam Pinjol Bunga Rendah Berikut Ini: Bunganya Hanya 0,1 Persen

5. Adakami

Ada kami adalah pilihan terakhir yang ada dalam artikel ini. Kamu bisa meminjam dana di tempat ini dengan limit yang fantastis mencapai 80 juta.

Tenor yang ada juga bisa kamu pilih mulai dari 3, 6, 9 dan 12 bulan. Bunga yang Ada kami tawarkan mulai dari 1,58% saja.

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah Legal OJK 2023 Bisa Cair Rp50 Juta ke Rekening Bank atau Saldo e-Wallet

Demikian ulasan tentang pinjol legal yang punya limit tinggi. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.*.

Sumber: