Pinjol Tanpa KTP Anti Ribet Buat Anak Muda yang Butuh Dana Darurat (Update September 2023)

Pinjol Tanpa KTP Anti Ribet Buat Anak Muda yang Butuh Dana Darurat (Update September 2023)

Pinjol tanpa KTP untuk anak muda--Tangkapan layar

RADAR TEGAL-Dengan banyaknya pinjaman online sekarang, pasti orang akan lebih mudah meminjam dana. Namun, apakah bisa meminjam di pinjol tanpa KTP?

Pertanyaan tentang pinjol tanpa KTP ini mesti banyak bersliweran di masyarakat. Hal ini muncul juga karena banyak sekali pinjol yang meminta kita untuk melakukan foto KTP.

Kebanyakan di antara kita mungkin khawatir tentang bocornya data kita. Tenang saja, jika memang ada pinjol tanpa KTP kemungkinan itu adalah pinjol ilegal.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang pinjol tanpa KTP. Sebelumnya coba kamu baca artikel tentang Pinjol Limit Tinggi yang Cocok untuk Anak Muda yang Ingin Usaha Kecil-kecilan di situs yang terpercaya ini.

5 Pinjol tanpa KTP yang perlu kamu tahu

Sejatinya, jika kita diminta untuk mencantumkan foto KTP pada pengajuan pinjaman di pinjol yang legal itu aman-aman saja. Justru itu akan mempermudah pencairan kita.

Pada pinjol yang sudah terawasi OJK biasanya memerlukan dokumen sebagai syarat pencairan dana. OJK adalah sebuah lembaga resmi yang tentunya aman dan bisa menjada privasi.

Oleh karena itu, kita tidak perlu khawatir tentang data yang kita cantumkan saat pengajuan. Berikut beberapa pinjaman online yang bisa kamu gunakan.

1. Easy cash

Easy cash adalah salah satu pinjaman yang mudah dan terpercaya. Platfom ini sudah terdaftar di OJK sehingga sudah legal.

Kamu hanya membutuhkan foto KTP dan selfie saja agar bisa cair saat pengajuan di tempat ini. Minimal biasanya hanya membutuhkan waktu 3 menit saja untuk bisa pengajuan kamu di ACC.

Kamu hanya akan mendapatkan bunga yang ringan yaitu sekitar 0,4 % perharinya.

BACA JUGA:Pinjol Limit Tinggi sampai 250 Juta Bunga Rendah dengan Tenor Lama, Cek Cara Cair Cepatnya ke Dompet di SINI!

2. KTA Kilat

Selanjutnya, kamu bisa meminjam di pinjol KTA Kilat. Pinjol ini sudah legal dan aman.

Biaya bunganya saja hanya sekitar 0,4% perharinya. Untuk pengajuan pinjaman juga sangat mudah dan gampang.

Dalam pencairan, platfom ini membutuhkan waktu sekitar 8 jam sampai 48 jam saja.

3. Pinjol tanpa KTP Ada Kami

Sumber: