Pinjol Bunga Rendah AdaKami, Limit Tinggi sampai 80 Juta dan Tenor Panjang Cuma dengan Modal HP

Pinjol Bunga Rendah AdaKami, Limit Tinggi sampai 80 Juta dan Tenor Panjang Cuma dengan Modal HP

Pinjol bunga rendah adakami bisa Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman dengan limit tinggi dan tenor panjang.--

RADAR TEGAL - Salah satu pinjaman online atau pinjol bunga rendah, yang dapat Anda manfaatkan adalah AdaKami. Pinjaman ini dapat menjadi solusi, jika Anda sedang membutuhkan dana darurat.

Pinjol bunga rendah AdaKami, selain bisa untuk memnuhi kebutuhan finansial Anda, juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya biaya pendidikan, modal bisnis, dan memenuhi kebutuhan lainnya.

Apalagi pengguna pinjol bunga rendah AdaKami, sudah mencapai 10 juta orang. Fakta tersebut menunjukkan bahwa pinjol bunga rendah AdaKami bisa menjadi pinjaman yang terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Anda juga tidak perlu khawatir karena pinjol bunga rendah AdaKami sudah berizin dan mendapat pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga pinjol tersebut sangat terjamin keamanannya.

Tentang AdaKami

Karena merupakan pinjol yang sudah terdaftar di OJK, AdaKami sudah barang tentu akan melindungi setiap informasi nasabahnya, termasuk data-data pribadi Anda. Karena itu, jangan kuatir data pribadi Anda akan bocok ke publik.

Sekadar informasi, AdaKami menawarkan pinjaman tunai dengan bunga yang rendah, limit tinggi, tenor panjang, dan tanpa jaminan. Limit pinjaman AdaKami mulai dari Rp300 ribu–Rp 80 juta dengan periode pinjaman mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan.

Selain itu, pinjol bunga rendah AdaKami juga menawarkan suku bunga yang rendah hanya 36% per tahun atau sekitar 3% per bulannya. Sementara itu, biaya layanannya hanya 1,42% dari pokok pinjaman.

Cara mengajukan pinjaman

Nah, jika Anda masih bingung tentang bagaimana cara mengajukan pinjamannya ke AdaKami, simak cara pengajuan pinjaman sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasi AdaKami di Google Play Store.
  2. Kemudian, Anda dapat login aplikasi AdaKami hanya dengan menggunakan nomor ponsel Anda.
  3. Lalu, pilihlah jumlah pinjaman digital dan periode pembayaran yang Anda inginkan melalui pinjol bunga rendah AdaKami.
  4. Langkah selanjutnya, upload semua informasi yang diminta dengan benar dan tunggu hingga pengajuan Anda mendapatkan persetujuan.
  5. Anda dapat membayar tagihan melalui transfer ATM atau M-Banking dari bank mitra AdaKami, seperti Mandiri, BCA, BNI, CIMB, BTN, Panin, Permata, Maybank, Danamon, dan BRI.

Keuntungan pinjol bunga rendah AdaKami 

Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi pinjaman online ini. Anda akan mendapatkan pinjaman hingga Rp80 juta dengan bunga yang rendah hanya 3% per bulan dan tenor yang mencapai 12 bulan.

Biaya layanannya pun hanya 1,42% dari pokok pinjaman dan yang paling penting pinjaman online ini tidak meminta jaminan. AdaKami juga menjamin untuk melindungi semua informasi data pribadi Anda.

Proses pengajuan pinjamannya pun mudah, sehingga Anda tidak perlu bingung ketika mengajukan pinjaman. Demikian, informasi mengenai cara mengajukan pinjol bunga rendah AdaKami hingga Rp80 juta., semoga bermanfaat. (*)

Sumber: