Simulasi Kredit Daihatsu Sirion Semua Varian, Cuma Rp170 Jutaan dengan Tenaga Besar Siap Bermanuver di Jalanan

Simulasi Kredit Daihatsu Sirion Semua Varian, Cuma Rp170 Jutaan dengan Tenaga Besar Siap Bermanuver di Jalanan

Simulasi kredit Daihatsu Sirion dan spesifikasi-astra-daihatsu.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini menyajikan simulasi kredit Daihatsu Sirion untuk semua varian, yaitu 1.3 D FMC dan Sporty. Mobil satu ini cocok untuk Anda yang sedang mencari mobil dengan harga terjangkau dan cicilan yang rendah di tahun 2023.

Simulasi kredit Daihatsu Sirion semua varian bahkan untuk varian tertinggi bisa dicicil mulai dari Rp3 jutaan. Tenor yang tersedia juga panjang, mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan, dan 60 bulan.

Berikut untuk simulasi kredit Daihatsu Sirion semua varian beserta spesifikasi singkat tentang mobil murah ini. Pastikan Anda menyimak ulasan ini hingga akhir tulisan.

Spesifikasi

Mobil hatchback 5 seater ini memiliki mesin yang cukup besar dengan menggunakan mesin 1,5 L berseri 3SZ0VE I4, yang mencapai 1300 cc berteknologi fuel injection.

BACA JUGA : Simulasi Cicilan Kredit Toyota Rush 1500 G 2023, Varian Tertingginya Cicil Cuma Rp4 Jutaan

Spesifikasi mesin mobil Daihatsu Sirion memiliki 4 silinder pada 4 katupnya. Ia juga klaimnya bisa mencapai tenaga maksimal 80 Ps pada putaran mesin 6000 rpm, dengan torsi maksimal 11.9 Kgm/4.400 rpm.

Tentu saja mesin tersebut sudah memiliki tenaga yang cukup besar. Sementara untuk transmisinya tersedia 4 Speed Automatic / 5 Kecepatan M/T.

Beralih ke bagian fitur keamanan dan kenyamanan Daihatsu Sirion, ia sudah terbekali Dual SRS Airbag untuk mencegah benturan, serta fitur keamanan berupa Pretensioner & Force Limiter Seatbelt di dua jok depan sebagai pelindung.

Sementara di bagian penumpang belakang terdapat seatbelt tanpa Pretensioner. Untuk fitur entertainment atau hiburan Daihatsu Sirion sudah cukup lengkap.

Mulai dari 2 DIN Audio unit untuk memutar Radio, CD, MP3, AUX, USB serta bisa terhubung dengan bluetooth portable. 

Pada bagian bawah Head Audio unit ini juga ada tombol AC yang siap membuat kabin lebih sejuk. 

Simulasi kredit Daihatsu Sirion semua varian

Simulasi kredit berikut ini mulai dari varian 1.3 D FMC dan Sporty untuk transmisi manual maupun otomatis.

Sumber: