5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Cepat Acc Legal OJK, Bisa Cair ke Rekening Bank atau e-Wallet

5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Cepat Acc Legal OJK, Bisa Cair ke Rekening Bank atau e-Wallet

5 rekomendasi pinjaman online bunga rendah cepat acc legal OJK-freepik-

3) Indodana

Pinjaman online bunga rendah cepat acc dan legal OJK berikutnya ini memiliki besaran bunga 3 persen flat tiap bulan untuk tenor 3-12 bulan.

Ada juga biaya layanan 1 persen dari jumlah transaksi dan biaya tambahan 2 persen dari nilai transaksi. Anda bisa mengajukan limit pinjaman hingga Rp15 juta di Indodana.

4) Tunaiku

Platform pinjol dengan bunga rendah berikutnya ini menawarkan suku bunga 3 persen hingga 4 persen perbulannya.

Pengajuan dan pencairan di pinjol Tunaiku terbilang cepat acc dengan syarat yang mudah. Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta di Tunaiku.

5) Cairin

Layanan pinjol suku bunga rendah cepat acc dan resmi OJK berikutnya memiliki suku bunga 2 persen perbulan atau 24 persen pertahunnya.

Anda bisa mengajukan pinjaman di Cairin tanpa agunan, hanya bermodalkan KTP dan nomor HP aktif untuk mengajukan pinjaman uang tunai di platform ini.

Limit pinjaman yang disediakan oleh Cairin mulai dari Rp300 ribu hingga Rp7 juta, dengan tenor cukup panjang mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

Demikian 5 rekomendasi pinjol bunga rendah cepat acc dan sudah legal OJK. Untuk informasi lebih lanjutnya, silahkan Anda unduh aplikasi pinjol salah satunya.

Tiap platform pinjaman online tersebut memiliki persyaratan dan kebijakan yang berbeda-beda. Maka dari itu, diharapkan Anda benar-benar memperhatikan seluruh syarat yang tertera sebelum mengajukan pinjaman. (*)

Sumber: