Simak Keluhan Pengguna Daihatsu Terios, Ada Apa dengan Masalah Mesin? Begini Penjelasanya

Simak Keluhan Pengguna Daihatsu Terios, Ada Apa dengan Masalah Mesin? Begini Penjelasanya

Keluhan pengguna mobil daihatsu terios. --

RADAR TEGAL – Tahukah Anda bahwa dalam beberapa terakhir ini, forum-forum otomotif di Indonesia ramai membahas mengenai keluhan dari pengguna mobil daihatsu terios.

Adapun keluhan pengguna mobil daihatsu terios tersbeut sangat beragam yakni mulai dari masalah teknis  hingga pelayanan aftersales.

Nah, salah satu keluhan yang paling sering pengguna keluhkan yakni terletak pada masalah mesinnya.

Diketahui, beberapa pengguna mengeluhkan mesin mobil terios Mereka sering mengalami masalah seperti overheat, bunyi kasar, dan penurunan performa.

Keluhan tersebut terjadi pada beragam varian terios mulai dari tipe X hingga tipe R.

"Mesin Terios saya sering bunyi kasar, terutama saat digeber. Saya sudah bawa ke bengkel resmi, tapi katanya tidak ada masalah," ujar salah seorang pengguna Terios yang mengaku kecewa dengan pelayanan bengkel resmi Daihatsu.

 Adapun keluhan lainnya yang sering pengguna keluhkan yakni masalah suspensi. Beberapa pengguna diketahui mengeluhkan mengenai suspensi Terios Mereka yang terasa keras dan kurang nyaman untuk berkendara di kondisi jalan yang tidak rata.

"Suspensi Terios saya terasa keras banget, apalagi saat melewati jalan yang tidak rata. Saya merasa seperti terlonjak-lonjak," ujar pengguna Terios lainnya.

Tidak hanya itu, pengguna Terios juga mengeluhkan mengenai pelayanan aftersales yang kurang memuaskan.

BACA JUGA: Harga Lebih Murah! Mobil Ini Jadi Pesaing Daihatsu Terios dan Toyota Rush

Diketahui, beberapa pengguna mengeluhkan lamanya waktu perbaikan yang dibutuhkan oleh bengkel resmi Daihatsu.

"Saya pernah bawa Terios saya ke bengkel resmi karena mengalami masalah mesin. Saya harus menunggu selama dua minggu untuk perbaikan," ujar salah seorang pengguna Terios.

Keluhan pengguna Terios ini pun kini menjadi sorotan publik dan menjadi perbincangan hangat di media soal.

Bahkan banyak warganet yang menyayangkan kualitas mobil Daihatsu  Terios ini yang dinilai menurun.

Menanggapi keluhan tersebut, pihak Daihatsu kini belum memberikan pernyataan resmi.

Namun, Daihatsu Indonesia telah membuka layanan hotline bagi pengguna Terios yang ingin menyampaikan keluhan.

BACA JUGA: Mantap, Mobil Listrik Wuling EV, Gunakan LED Paralel Step, Usung Desain Future Teche, Jadi Andalan Keluarga

Kesimpulan

Keluhan pengguna Terios ini menunjukkan bahwa adanya masalah yang perlu diperbaiki oleh Daihatsu Indonesia.

Hal ini karena masalah tersebut bisa berdampak negatif terhadap citra Daihatsu di mata masyarakat.

Daihatsu Indonesia perlu segera mengambil langkah untuk mengatasi masalah ini.

Selain itu, Daihatsu juga perlu melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab masalah yang terjadi. Daihatsu juga perlu meningkatkan kualitas pelayanan aftersalesnya.

Solusi

1.      Daihatsu perlu melakukan investigasi dalam mengetahui penyebab masalah yang sedang terjadi

2.      Daihatsu perlu meningkatkan kualitas pelayanan aftersalesnya

3.      Daihatsu perlu melakukan komunikasi yang efektif dengan pengguna mobil Terios

Dengan mengambil langkah-langkah tersebut, diharapkan pihak Daihatsu dapat mengatasi masalah yang sedang dan terjadi dan dapat meningkatkan kepuasan penggunya.

Demikian ulasan mengenai keluhan pengguna mobil daihatsu terios. Semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: