Mantap, Mobil Listrik Wuling EV, Gunakan LED Paralel Step, Usung Desain Future Teche, Jadi Andalan Keluarga

Mantap, Mobil Listrik Wuling EV, Gunakan LED Paralel Step, Usung Desain Future Teche, Jadi Andalan Keluarga

Mobil listrik Wuling EV-Instagram@wulingevindonesia-

RADARTEGAL-DISWAY.ID-Mobil listrik Wuling telah lama hadir di Indonesia salah satunya Mobil Listrik Wuling EV sejak tahun 2022 lalu. Jenis mobil ini mengusung desain Future Teche hingga  LED Paralel Step pada lampu belakang. Lantas bagaimana spesifikasi Mobil Listrik Wuling EV?

Future  Tech dengan Balutan Dimensi  Compact

Salah satu spesifikasi Mobil Listrik Wuling EV adanya fitur Future  Tech yang begitu futuristik baluta dimensi compact. Hal itu terlihat dari kemewahan eksterior bagian depan  mobil yang memakai LED panjang.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Kawasaki Stockman 2023, Motor Offroad Cocok untuk Pejantan Tangguh

Bagian depan bukan hanya hiasan fitur Future  Tech yang elegan saja, tetapi tampaknya  akan terus menyambung hingga ke bagian kaca spion samping tentu tampilan seperti ini makin berkelas.

Dimensi Compact dan Mewah

Hal menarik spesifikasi Mobil Listrik Wuling EV terlihat dari dimensi compact dalam arti bahwa tampilannya tidak jauh berbeda denga  Wuling EV buatan China.

Tampilan begitu menawan dengan ukuran panjang 2.917 mm dengan lebar 1. 493  mm dan tinggi 1.621 mm,sedangkan sumbu roda  1940 mm.Body mobil mungil bisa parkir area yang sempit sehingga mobilitas di perjalanan  pun cepat dan lincah.

Gunakan Extended Horison LED  DRL

Bergeser   bagian lampu utama Wuling EV memakai LED  DRL diberi nama Extended Horison. Begitu estetik karena ada perpaduan Illuminous pada bagian depan. Lampu utama milik mobil Wuling EV berbeda dari lainnya adanya paralel step yang unik menjadi ciri khas.

Futuristic Rearview Mirror

Pada bagian samping  tidak kalah spektakuler mengusung desain Futuristic Rearview Mirror dengan desain seperti melayang kokoh  terkesan ringan yang  pasti  penampilan keren dan berkelas..                         

Gesit  dan Lincah Diajak  Manuver

Mobil Wuling memiliki ukuran mini dan mungil  sehingga   diajak manuver  pada jalanan yang sempit  dan macet akan pasti  lebih lincah dan mudah. Bentuk kecil, ramping  mempunyai kemampuan akselerasi cukup   cepat

Sistem  Penggerak  Roda Depan

Keunggulan lain dari Mobil Listrik Wuling EV terletak pada sistem penggerak  roda depan membuat  lebih stabil  mudah dikendalikan dengan mudah. Selain itu ada sistem EPS membuat setir kemudi mudah dikendalikan

Usung Versatile Compact Design

Fitur menarik perlu drilik adanya  Versatile Compact Design memungkin parkir di berbagai kondisi lalu lintas terutama area  parkir sempit atau garasi tidak terlalu  luas dan pasti membeli  mobil listrik Wuling tidak  rugi

Baterai  17,3 kWh

Daya  sumber berasal dari baterai  17,3 kWh yang awet tahan  lama melaju 200 kilometer perjam dengan kapasitas baterao 26,7 kWh mampu menempuh jarak 300 kilometer, Baterainya  anti air cocok menjelajah kota yang sedang digenangi banjir lantaran  sudah sertifikasi IP67.

Pengisian Daya  Baterai Mudah

Ketika daya  baterai habis   bisa diisi mudah dan   cepat karena  dilengkapi easy  charging kemudian pengisian baterai dapat  dilakukan di rumah  dengan syarat daya listrik  memenuhi persyaratan.

Varian  Jenis,  Warna dan Harga

Wuling EV tersedia  dua varian yaitu Standart Range dan Long Range kemudian tersedia juga beberapa  varian warna. Dari mulai warna galaxy blue, pristine  white, emon yellow, peach  pink dan avocado green.

BACA JUGA:Spesifikasi Daihatsu All New Terios LSUV, Ramah dan Nyaman untuk Keluarga

Dengan harga  ditawarkan Rp 238 juta  untuk  varian terendah, sedangkan varian tertinggi OTR  DKI Jakarta Rp 311 juta. Mobil listrik  Wuling EV masih tergolong baru di Indonesia tentu kehadirannya  bisa sebagai alternatif transportasi di tengah kota yang padat lalu lintas dan pasti ramah  lingkungan tanpa  emisi gas.*

 

 

 

Sumber: