Jadi Prioritas, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Margadana Kota Tegal Berencana Dirikan Minimarket

Jadi Prioritas, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Margadana Kota Tegal Berencana Dirikan Minimarket

PENGUKUHAN - Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Periode Muktamar ke-48 Margadana dikukuhkan di Pendapa Kelurahan Margadana, Kecamatan Margadana. -Meiwan Dani R-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Margadana Kota Tegal punya prioritas baru usai pengukuhan. Sesuai rencana, mereka akan mendirikan minimarket dalam waktu dekat.

Hal tersebut seperti disampaikan Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Margadana Kharis Munadir. Menurutnya, program Muhammadiyah yang tersusun akan dibahas dalam Rakercab dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Kemudian akan direncanakan untuk lima tahun ke depan. 

"Prioritas kami, untuk mendirikan minimarket dalam peningkatkan UMKM di Ponpes Subulus Salam," terangnya.

Diketahui, Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Periode Muktamar ke-48 Margadana baru saja dikukuhkan di Pendapa Kelurahan Margadana, Kecamatan Margadana Kota Tegal. Setelah pengukuhan tersebut akan dilakukan penyusunan program Muhammadiyah. 

BACA JUGA:Ganjar Minta Pemuda Muhammadiyah Jadi Kelompok untuk Kontrol Sosial

BACA JUGA:PWM Jateng: Ganjar, Gubernur yang Buat Hubungan Muhammadiyah dan Pemprov Kian Mesra

Terutama untuk pimpinan ranting Muhammadiyah yang ada di wilayah Margadana.

"Setelah ini, kita akan menyusun program bersama dengan pimpinan ranting se Cabang Margadana," kata Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Margadana Akhmad Kharis, Selasa 12 September 2023.

Ada lima ranting Muhammadiyah di Margadana yang bersama akan menyusun program tersebut. Terutama untuk majelis tabliq, pendidikan dan lainnya. Program tersebut akan dilaksanakan selama lima tahun ke depan.

"Setelah pemilihan ini, kami berharap pengurus kompak dan solid," ujarnya. ***

Sumber: radartegal.disway.id