6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Cepat Cair ke e-Wallet Tanpa Syarat!

6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Cepat Cair ke e-Wallet Tanpa Syarat!

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Cepat Cair ke e-Wallet--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang ingin pinjam uang tunai dengan cepat, tapi tidak punya rekening bank? Jangan khawatir, Anda bisa memanfaatkan 6 jasa pinjol cair ke e-wallet pilihan dalam artikel ini. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah dan cepat tanpa syarat lho!

 

Saat ini, banyak layanan fintech yang menawarkan berbagai pinjaman uang online ke e-wallet. Tentunya Anda bisa memilih salah satu dari 9 layanan peer-to-peer (P2P) lending yang resmi diawasi oleh OJK ini untuk mendapatkan uang tunai ke akun DANA, ShopeePay, OVO, dan GoPay.

 

Berikut adalah daftar 6 jasa pinjol cepat cair ke e-wallet:

 

1. Amartha

Amartha adalah aplikasi pinjol yang bisa cair ke e-wallet pertama yang bisa Anda coba. Amartha menyediakan pinjaman kepada para mikro-entrepreneur di Indonesia. Platform ini telah beroperasi sejak tahun 2010 dan telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp10 triliun.

 

Pinjol Cair ke e-Wallet ini biasanya digunakan untuk keperluan bisnis, seperti membeli persediaan barang, memperluas bisnis, atau berinvestasi dalam peralatan baru.

 

Suku bunga Amartha dimulai dari 12% per tahun. Periode pembayaran biasanya adalah 12-24 bulan. Amartha mentransfer dana ke e-wallet peminjam dalam waktu 24 jam setelah persetujuan.

 

2. SPinjam

Sumber: