Cicilan Toyota Avanza 1,3 Seri E 2023 Bayar Rp3 Jutaan Perbulan Tenor hingga 5 Tahun

Cicilan Toyota Avanza 1,3 Seri E 2023 Bayar Rp3 Jutaan Perbulan Tenor hingga 5 Tahun

Cicilan Toyota Avanza 1.3 seri E 2023-Toyota-

RADAR TEGAL – Anda bisa membayar cicilan Toyota Avanza 1.3 seri E 2023 mulai dari Rp3 jutaan perbulan dengan tenor hingga 5 tahun. Mobil ini varian tertingginya Rp202.150.000 dan bisa jadi pertimbangan untuk Anda yang sedang mencari mobil murah.

Cicilan Toyota Avanza 1.3 seri E 2023 tersedia dalam tenor yang bervariatif dan bisa Anda sesuaikan. Mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan, hingga 60 bulan.

Untuk selengkapnya berikut cicilan Toyota Avanza 1.3 seri E 2023 beserta spesifikasi singkatnya. Simak ulasan artikel ini hingga akhir tulisan.

Spesifikasi

Menilik bagian fitur pada interior Toyota Avanza lebih dulu, pada bagian dashboardnya ia memiliki panel layar Multi Information Display (MID), tombol audio, dan AC. 

BACA JUGA : Simulasi Kredit Toyota Calya 2023 Semua Tipe , Varian Tertinggi Cuma Rp2 Jutaan Perbulan

Advanced Audio System pada Toyota Avanza ini menggunakan layar sentuh 6.1 inci, sehingga pengguna bisa menggunakannya untuk memutar DVD, CD, AM/FM, USB, dan AUX. 

Fitur ini juga sudah mendukung konektivitas Bluetooth dan bisa terintegrasi dengan iPod. Beralih pada bagian pengemudi sisi kanan ada 3 panel speedometer berbentuk lingkaran.

Panel di depan setir dibuat dengan Amber Color Combimeter dibekali fitur ECO lamp indicator, fuel indicator, indikator lampu utama, serta lampu sein yang terkesan makin mewah.

Bagian steering Toyota Avanza menggunakan sistem Steering Wheel Design. Pada sisi kanan pengemudi di bagian dalam pintu ada Power Window Design with Silver Garnish untuk memudahkan mengatur jendela di tiap pintu mobil dan mengunci sekaligus. 

Adapun fitur keselamatan dan keamanan Toyota Avanza ini yang sudah cukup lengkap. Mulai dari Key Immobilizer, Child Seat, 3 points Seat Belt with Pretensioner & Force Limiter.

Ada juga fitur Side Impact Beam, Anti-lock Braking System (ABS), Front Passanger Seat Belt Warning, Base Assy, Seat Assy & Seat Sub-Assy.

Cicilan Toyota Avanza 1,3 seri E 2023

Berikut ini untuk simulasi cicilan atau kredit Toyota Avanza 1,3 seri E 2023 khususnya untuk A/T, M/T, dan STD.

Sumber: