Begini Tampilan Terbaru Toyota Fortuner! Digadang - gadang Lebih Gahar dari Generasi Sebelumnya

Begini Tampilan Terbaru Toyota Fortuner! Digadang - gadang Lebih Gahar dari Generasi Sebelumnya

Tampilan Terbaru Toyota Fortuner (SS Youtube Kacamata Andi Pras)--

RADAR TEGAL - Siapa yang tak kenal dengan mobil keren nan mewah satu ini, keberadannya pun selalu mencuri pandang banyak orang. Yup! Toyota Fortuner, kali ini akan hadir dengan generasi terbarunya yang digadang - gadang lebih gahar dari generasi sebelumnya.

Mungkin ada yang sedang menunggu perilisan resmi dari generasi terbaru mobil Toyota Fortuner ini? sabar dulu, karena konon dalam waktu dekat mobil ini akan diluncurkan. Banyak yang sudah menspoiler tampilan terbaru Toyota Fortuner ini di sosial media.

Dan ya, sudah dipastikan sangat keren dan gahar dibanding generasi sebelumnya yang sebenarnya juga sudah cukup oke. Namun kali ini, perbedaan terlihat pada tampilannya yang tentunya punya banyak perbedaan dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Tak Kalah Menarik dengan Pajero Dan Fortuner! Ini Spesifikasi dari Mobil SUV Kia Sorento

Dari spoiler yang banyak bertebaran di sosial media, mobil Toyota Fortuner generasi terbaru ini punya tampilan depan menyerupai mobil All New Yaris Cross dan juga Corolla Cross. Dengan grill berbentuk segi enam, serta tampilan pada lampu depannya yang kecil sipit membuat mobil keluaran toyota terbaru ini nampak lebih gahar dan macho.

Toyota Fortuner dengan generasi terbaru ini akan mengadopsi TNGA-F, dengan dasar Lexus LX, Tundra, dan juga Land Cruiser. Sehingga dengan update tampilan terbaru dengan banyak pelengkap tersebut, membuat mobil satu ini akan memiliki ukuran yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu, untuk ruangan bagian dalam mobil Toyota Fortuner ini akan memberikan kenyamanan berupa tempat yang luas. Sehingga hal tersebut akan sangat menyenangkan bagi penumpang dan juga pengemudinya.

BACA JUGA: Masih Menjadi Raja SUV, Berikut Fitur Toyota Fortuner 2023 yang Bikin Kamu Serasa Di Dalam Rumah

Nah selanjutnya untuk masalah mesinnya sendiri, mobil Toyota Fortuner ini menggunakan turbo diesel yang berukuran 2.8L yang telah dilengkapi dengan silinder berjumlah empat buah. Adanya mesin dan juga jumlah silinder tadi diketahui terpsang di mobil menggunakan sistem yang dikenal hibrida. 

Mungkin sebagian orang menginginkan mobil keluaran toyota terbaru ini nantinya sama - sama dilengkapi sunroof seperti jenis mobil toyota lainnya. Namun hal tersebut masih belum ada penjelasan mengenai detail nya, kita doakan saja semoga fitur tersebut ada juga di generasi terbaru Toyota Fortuner ini.

BACA JUGA: Harga Toyota Fortuner Terbaru: Mulai dari 500 Jutaan hingga 731,85 Jutaan Rupiah

Itu dia tadi pembahasan mengenai tampilan terbaru Toyota Fortuner yang digadang - gadang lebih gahar dari generasi sebelumnya. Semoga bermanfaat. ***

Sumber: