Tak Kalah Menarik dengan Pajero Dan Fortuner! Ini Spesifikasi dari Mobil SUV Kia Sorento

Tak Kalah Menarik dengan Pajero Dan Fortuner! Ini Spesifikasi dari Mobil SUV Kia Sorento

Spesifikasi dari Mobil SUV Kia Sorento (SS youtube Motomobi)--

RADAR TEGAL - Ngomongin soal otomotif memang tidak ada habisnya, seperti salah satunya mobil. Seiring berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi, saat ini mobil keluaran terbaru sudah sangat canggih.

Pabrik pembuatnya pun saling berlomba untuk mendapatkan hati dan unggul di mata calon pembelinya. Salah satu jenis mobil yang menjadi bulan - bulanan adalah tipe SUV.

BACA JUGA: Warna Mitsubishi XForce 2023 Kian Menarik Perhatian, Spesifikasi dan Harga Cocok Untuk Penghasilan UMR?

Mobil dengan tipe SUV yang sangat terkenal misalnya ada Fortuner dan juga Pajero. Namun tak hanya itu, rupanya di Indonesia ada mobil keluaran terbaru dengan tipe SUV ini yang bernama Kia Sorento.

Untuk pertama kalinya mobil ini dikenalkan di Indonesia pada tahun 2022. Tak kalah dengan mobil tipe SUV lainnya yang telah kita bahas sebelumnya, Kia Sorento juga rupanya punya spesifikasi gahar.

Di bawah ini RADAR TEGAL akan membahas mengenai spesifikasi dari mobil SUV Kia Sorento. Yuk simak terus!

 

Spesifikasi dari Mobil Kia Sorento, rupanya punya tiga jenis mesin yang sudah pastinya berbeda. 

1. Untuk varian pertama, telah menggunakan mesin sebesar 2500 cc dengan silindernya yang berjumlah 4. Tenaga yang dihasilkan dari varian pertama ini mengeluarkan 191 Hp.

2. Varian keduanya, memakai mesin sebesar 2500 cc dengan jenis turbo. Untuk tenaga yang dihasilkan dari varian kedua ini diketahui sebesar 281 Hp.

BACA JUGA: Fitur Wuling Almaz 2023 Kalahkan Si Fortuner dan Pajero Di Tahun Ini? Cek Selengkapnya

3. Terakhir ada varian hybrid, dengan mesin yang digunakan sebesar 1600 cc dan berjenis turbo. Kemudian untuk tenaga yang dihasilkan yakni sebesar 227 Hp.

Jadi dapat kita simpulkan bahwa tenaga dari mobil SUV Kia Sorento ini sangat besar ya teman - teman. Bahkan digadang - gadang tenaganya melebihi kedua mobil yang sangat terkenal seperti Fortuner dan juga Pajero.

 

Sumber: