Makin Modis! New Honda Brio 2023 Dibanderol Mulai Rp165 Juta Benar-benar Bikin Kesemsem

Makin Modis! New Honda Brio 2023 Dibanderol Mulai Rp165 Juta Benar-benar Bikin Kesemsem

New Honda Brio 2023 -Tangkapan Layar-Instagram.com/hondacarsphl

RS MT: Rp 233.900.000

RS CVT: Rp 243.900.000.

2. Pilihan warna

Honda memberikan beberapa pilihan warna yang bisa kita pilihan sesuai selera. Mulai dari warna baru yaitu Electric Lime Metallic (Satya dan RS), dan pilihan warna baru lainnya, yaitu Stellar Diamond Pearl (RS) dan Meteoroid Gray Metallic (Satya & RS). 

Terdapat pula warna Phoenix Orange Pearl with two-tone color option (RS), Crystal Black Pearl (Satya & RS), Rallye Red (Satya), dan Taffeta White (Satya).

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Toyota Veloz 2023, Angsuran Mulai Rp2 Jutaan dengan DP Segini

BACA JUGA:Simulasi Kredit Vespa GTV 300 Terbaru, Tenor Panjang Harga Terjangkau Cicilan Rp4,5 Juta

3. Desain New Honda Brio 2023

Secara desain, New Honda Brio masih mempertahankan garis dan bahasa desain dari versi sebelumnya. Hanya saja ada beberapa pembaruan di bagian eksterior. Pada model New Brio RS ubahannya meliputi New LED Headlights dengan LED Daytime Running Light dan beberapa ubahan minor.

Sementara pada New Brio Satya, mendapatkan penambahan berbagai fitur baru berupa New Headlamp dengan LED Daytime Running Light. Tak hanya itu, detail grille baru dan velg dengan desain terkini juga menjadi salah satu daya tarik utama.

4. Interior dan fitur New Honda Brio 2023

Sementara untuk interiornya, pada tipe RS kini dilengkapi penambahan berbagai fitur baru. Sebut saja antara lain meliputi New Seat Pattern Design, New Sporty Dashboard Panel Pattern, New One Push Ignition System, New Sporty Meter Cluster with Multi Information LCD Display. 

Lalu ada fitur entertainment berupa layar New 7″ Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio serta New Illumination Light pada bagian tuas transmisi, serta Audio Steering Switch.

Beralih ke tipe Satya, kini hadir dengan New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch. Kemudian warna interior baru yaitu New Seat Pattern Design.

Ada door lining dan dashboard yang dipadu dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya. Sayangnya jok depan New Brio Satya masih menggunakan model jok depan dengan headrest yang terintegrasi, sehingga tidak bisa disesuaikan ketinggian headrest-nya.

Sumber: radartegal.disway.id