Simulasi Kredit Honda Jazz Semua Tipe, Kabin Super Luas hingga 400L Cocok untuk Hobi Wisata Alam

Simulasi Kredit Honda Jazz Semua Tipe, Kabin Super Luas hingga 400L Cocok untuk Hobi Wisata Alam

Simulasi kredit Honda Jazz semua tipe-Honda -

RADAR TEGAL – Anda bisa menyimak artikel ini untuk informasi simulasi kredit Honda Jazz semua tipe. Mobil ini cocok untuk Anda yang suka bepergian jauh dengan membawa barang yang cukup banyak.

Simulasi kredit Honda Jazz semua tipe ini tergolong masih terjangkau dengan varian tertinggi yang dibanderol Rp274.000.000. Cicilan perbulan mulai dari Rp4 jutaan dengan tenor yang bervariatif hingga 5 tahun lamanya.

Untuk selengkapnya berikut simulasi kredit Honda Jazz semua tipe beserta ulasan singkat spesifikasi dan fiturnya. Pastikan Anda menyimak ulasan artikel ini hingga akhir tulisan.

Spesifikasi

Menilik bagian dashboard pada kabin Honda Jazz, ia memiliki sejumlah instrumen yang tergolong lengkap. Mulai dari Cruise Control, Advance Audio-Video System Touchscreen, One Push Ignition System, hingga Audio Steering Switch.

BACA JUGA : Kredit Honda HR-V Seri 1,5 2023 Mulai dari Rp200 Jutaan Bisa Boyong Mobil Berkecepatan Tinggi

Honda Jazz juga memiliki fitur keamanan dan kenyamanan untuk para penggunanya. Mulai dari fitur keamanan seperti G-CON + ACE, Side Impact Beam, Pedestrian Protection, Dual SRS Front Airbags, Seatbelt Adjuster, Seatbelt 3P ELR & Pretensioner with Load Limiter.

Mobil murah satu ini juga sudah disematkan Smart Key, Keyless Entry, Immobilizer, serta Alarm System, hingga ISOFIX & Tether. 

Sementara itu, untuk fitur kenyamanan dari Honda Jazz ini, ia memiliki fitur yang juga tidak kalah apik. Mulai dari Audio Double DIN, 6.1 inchi Touch Screen Display, Advanced 7 inchi Audio-Video System, MID LCD Display, Auto Door Lock by Speed hingga AC double blower.

Salah satu keunggulan Honda Jazz ini juga terletak pada ruang kabin yang luas yaitu 300L. Ruang ini masih bisa diperluas dengan menghilangkan kursi tengah yang nantinya total bisa mencapai 399L.

Untuk urusan dapur pacu atau spesifikasi mesin Honda Jazz memiliki kisaran mesin opsi petrol 1.2 L dan 1.4 L. 

Saat 1.3 L itu dilengkapi dengan manual 5 percepatan, namun model dalam posisi lebih tingginya dilengkapi fitur gearbox otomatis CVT.

Simulasi kredit Honda Jazz semua tipe

Berikut ini untuk cicilan Honda Jazz semua tipe seri S dan RS dengan transmisi CVT maupun M/T.

Sumber: