Kredit Honda HR-V Seri 1,5 2023 Mulai dari Rp200 Jutaan Bisa Boyong Mobil Berkecepatan Tinggi

Kredit Honda HR-V Seri 1,5 2023 Mulai dari Rp200 Jutaan Bisa Boyong Mobil Berkecepatan Tinggi

Simulasi kredit Honda HR-V seri 1,5 tahun 2023-Honda Indonesia-

RADAR TEGAL – Cek simulasi kredit Honda HR-V seri 1,5 di tahun 2023 pada artikel kali ini. Update harga terkini untuk SUV satu ini mulai dari Rp200 jutaan, Anda sudah bisa membawa mobil berkecepatan tinggi dengan akselerasi 0-60 mph dalam 10 detik, lho.

Untuk simulasi kredit Honda HR-V seri 1,5 tahun 2023 ini tersedia dengan tenor bervariatif. Mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan, hingga 60 bulan yang bisa Anda sesuaikan.

Untuk selengkapnya, berikut simulasi kredit Honda HR-V seri 1,5 tahun 2023 yang bisa Anda pahami di akhir tulisan, setelah ulasan spesifikasi singkatnya. Pastikan Anda menyimak hingga akhir.

Spesifikasi

Honda HR-V menggunakan headlamp berteknologi LED Projector + DRL yang di bentuk dengan desain yang lebih ergonomis sehingga memancarkan aura aerodinamis sebuah mobil SUV.

BACA JUGA : Update Harga Terbaru 2023 Mitsubishi Pajero Semua Tipe Beserta Keunggulannya, Super Andal untuk Offroad

Sedangkan pada bagian foglamp kita dapat menemukan bingkai yang memiliki aksen berupa karbon, desain ini menjadikan mobil Honda HR-V semakin stylish dan sporty.

Beralih kebagian bawah terdapat front bumper dengan ukuran yang besar serta memiliki jarak yang cukup tinggi dari tanah sehingga memperkuat kesan tangguh ala mobil SUV.

Honda HR-V memiliki spion dengan teknologi Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal.

Keunggulan Honda HR-V yang menjadi salah satu alasan kenapa Anda harus beli, yaitu terletak pada dapur pacunya. Mesin pada SUV ini termasuk mesin mobil crossover paling tangguh di kelasnya. 

Honda HR-V menggunakan 2 tipe mesin yang berbeda, yaitu 1.500 cc SOHC i-VTEC + DBW dan 1.800 cc SOHC i-VTEC + DBW yang bisa menghemat konsumsi bahan bakar, namun performanya tetap baik.

Mobil ini juga di perkaya sejumlah fitur canggih di bagian interiornya. Utamanya fitur yang menjamin keselamatan, seperti Dual SRS Airbags, ABS + EBD, Side Impact Beam, Seatbelt dengan Pretensioner and Load Limiter, Seatbelt Reminder, ISOFIX.

Ada juga Hill Start Assist, Emergency Stop Signal, Keyless Entry, Immobilizer dan Alarm System, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, serta Auto Brake Hold.

Simulasi kredit Honda HR-V seri 1,5 tahun 2023

Sumber: