Update Harga Terbaru 2023 Mitsubishi Pajero Semua Tipe Beserta Keunggulannya, Super Andal untuk Offroad

Update Harga Terbaru 2023 Mitsubishi Pajero Semua Tipe Beserta Keunggulannya, Super Andal untuk Offroad

Update harga Mitsubishi Pajero 2023 dan keunggulan spesifikasi-mitsubishi-motors.co.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan menyajikan update harga terbaru 2023 Mitsubishi Pajero semua tipe beserta keunggulannya. SUV Premium satu ini menjadi mobil pilihan banyak masyarakat Indonesia karena sejumlah fitur dan spesifikasi canggihnya.

Harga terbaru Mitsubishi Pajero semua tipe untuk update 2023 saat ini bisa dibeli mulai dari Rp500 jutaan. Harga ini sudah sesuai dengan segudang kecanggihan yang ia tawarkan, baik itu dari segi tampilan, kenyamanan, hingga keselamatan para penggunanya.

Langsung saja simak berikut update harga 2023 Mitsubishi Pajero semua tipe beserta spesifikasi dan keunggulannya. Pastikan Anda menyimak ulasan artikel ini hingga akhir.

Tampilan yang begitu mewah dan elegan

Sejumlah tampilan seperti New Dynamic Shield Grille design, Active Cornering Lamp, Sunroof, dan New Front Combination Lamp sudah diperbarui untuk New Pajero Sport. 

BACA JUGA : Fitur Toyota Fortuner 2.8 Facelift 2023 Terbaru Versi Thailand, Intip Kecanggihannya

Ditambah lagi dengan Power Tail Gate yang dilengkapi Kick Sensor dan remote control semakin menambah kesan mewah pada tampilannya.

Tidak hanya tampilan luar, ada juga sejumlah fitur terbaru pada kabin mobil. Mulai dari New Head Unit 8 inch dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8", hingga Multi Around View Monitor.

Fitur lainnya seperti New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet untuk mengisi daya turut disematkan pada Mitsubishi Pajero ini.

New Pajero Sport memiliki ground clearance sebesar 218 milimeter. Ukuran ini cocok untuk di perkotaan maupun area offroad.

Keselamatan

Fitur keselamatan Mitsubishi New Pajero sudah dilengkapi 4 sensor depan dan belakang untuk keamanan.

Sudah disematkan juga fitur seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning-Lane Change Assist(BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), dan Brake Auto Hold (BAH).

New Pajero Sport memiliki Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), yang untuk sejumlah kondisi di jalanan tertentu, seperti kendaraan lain yang tiba-tiba berhenti atau menyerobot jalur.

Sumber: