Walaupun Terlihat Keren dan Elegan, 6 Kelemahan Beat Street 2023 Ini Patut Dipertimbangkan

Walaupun Terlihat Keren dan Elegan, 6 Kelemahan Beat Street 2023 Ini Patut Dipertimbangkan

Kelemahan Honda Beat Street 2023--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun Honda Beat Street 2023 terlihat elegan dan keren dengan desain eksteriornya yang menonjol, motor matic ini tak luput dari beberapa kelemahan yang bisa dipertimbangkan calon pembeli.

Honda Beat Street 2023 merupakan motor matic yang diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor Indonesia.

Yang menjadi pembeda antara seri Beat biasa dengan Beat Street 2023 ialah dengan menghiangkan bagian luar dari batok bagian depan.

Selain it8 Beat Street 2023 juga menyediakan berbagai pilihan grafis dan kelir yang umumnya disediakan dalam berbagai tema.

Dengan desain eksterior yang menonjol elegan dan nama Street, nampaknya Beat Street 2023 Honda tujukan untuk konsumen muda.

Adapun Honda Beat Street 2023 hadir dengan mesin 110 cc terbaru yang lebih bertenaga dan hemat bahan bakar.

Mesin tersebut dilengkapi dengan transmisi V-Matic yang halus dan responsif. Rem depan menggunakan cakram, sedangkan rem belakang menggunakan tromol.

Selain itu dengan menyematkan stang yang tidak memiliki batok di seri terbaru Street, memberikan kesan yang lebih kompleks dan sedikit gahar.

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Toyota Hiace: Mesin, Dimensi, dan Interior Mewah

BACA JUGA:10 Tips Perawatan Mobil Honda Brio 2023, Jadikan Mobil Kesayanganmu Tetap Awet dan Prima

Handle bar pada motor ini juga ikut meramaikan khasanah kenyamanan dalam berkendara yang membuat pengalaman berkendara dengan motor ini lebih ergonomis.

Beat Street juga memiliki panel instrumen digital yang menampilkan berbagai informasi penting, seperti kecepatan, jarak tempuh, dan indikator bahan bakar.

Panel instrumen tersebut terpasang terpisah dari stang, sehingga terlihat lebih modern dan elegan. Selain itu, motor matic ini juga dilengkapi dengan power outlet untuk mengisi daya smartphone.

Nah setelah membahas sedikit dari spesifikasi yang disematkan pada motor besutan Honda tersebut, selanjutnya mari membahas kelemahan dari Beat varian Street yang patut dipertimbangkan.

Sumber: