Cuma 5 Menit Main Game Come Farm, Anda Bisa Tarik Saldo DANA Hingga 800 Ribuan

Cuma 5 Menit Main Game Come Farm, Anda Bisa Tarik Saldo DANA Hingga 800 Ribuan

Aplikasi game come farm bisa menghasilkan saldo DANA gratis yang bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui dompet digital.--

RADAR TEGAL - Saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang terbaru, yang menawarkan berbagai kemudahan. Meski begitu, para penggunanya justru mempunyai kesempatan yang besar untuk mendapatkan saldo DANA gratis 800.000 setiap hari. Salah satunya adalah dengan memainkan aplikasi game Come Farm.

Meskipun tugas-tugas dalam aplikasi game Come Farm sangat sederhana dan mudah, ternyata cuan yang bisa penggunanya dapatkan sangat besar. Uang dalam bentuk saldo DANA itu, bisa mencapai 800 ribu setiap harinya. Tentu saja apa yang aplikasi game penghasil uang ini tawarkan sangat menarik bukan?

Apalagi untuk memainkan aplikasi game Come Farm ini, penggunanya tidak perlu mengundang teman dan semuanya gratis. Dalam artikel ini akan membahas tuntas, tentang bagaimana cara memainkan gamenya. Termasuk syarat-syarat yang harus penggunanya penuhi untuk mencairkan saldo DANA-nya.

Tugas utama yang harus penggunanya tuntaskan melalui aplikasi game Come Farm ini adalah bertani atau menanam sesuatu. Jenis tanaman yang bisa penggunanya pilih, antara lain sayur-sayuran, buah-buahan, dan sebagainya. Proses penanaman tanaman-tanaman itu bisa penggunanya lakukan di lahan yang tersedia.

Apa itu aplikasi game Come Farm

Aplikasi penghasil uang terbaru ini para penggunanya klaim mampu menghadiahi dengan uang tunai. Caranya dengan mensimulasikan cara menabur, memupuk, mengumpulkan, dan menyelesaikan pesanan untuk menjual buah-buahan. Aplikasi ini memberikan peluang bagi penggunanya untuk mengumpulkan poin.

Koin-koin yang para penggunanya hasilkan, nantinya bisa penggunanya tukar dengan uang berupa saldo DANA. Selain itu, tentu saja ada juga misi-misi lainnya yang dapat penggunanya kerjakan dengan baik. Sehingga kesempata para pengguna game penghasil uang itu untuk mengumpulkan saldo DANA bisa lebih banyak.

Jika Anda berminat untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasinya di Play Store. Setelah berhasil mendownloadnya, Anda lalu harus mendaftar menggunakan akun Google. Caranya cukup gampang, kamu cukup ketuk ikon Google. Kemudian pilih akun yang akan Anda gunakan.

Dapatkan cuan setiap hari

Usai mendownload aplikasi game Come Farm lalu menginsatal dan mendaftarkan akun Google Anda untuk melakukan pendaftaran, game sudah siap Anda gunakan. Anda bisa langsung mengerjakan tugas-tugas yang sudah tersedia. Tugas yang paling utama adalah bermain game simulasi pertanian.

Anda harus mulai menanam tananaman, yang sudah tersedia sesuai petunjuk. Lalu lakukan panen untuk melengkapi pesanan yang ada di atas. Pesan tanaman kemudian tanam lalu tunggu beberapa menit hingga bisa Anda panen. Selain itu, Anda juga bisa membuka menu tugas yang ada di bawah ini, di antaranya:

1. Tonton video.

2. Bermain game.

3. Gunakan semua akselerasi.

Sumber: