Spesifikasi Yamaha Gear 125 dan Harga Terkini 2023, Cocok Jadi Alternatif BeAT eSAF

Spesifikasi Yamaha Gear 125 dan Harga Terkini 2023, Cocok Jadi Alternatif BeAT eSAF

Spesifikasi dan update harga Yamaha Gear 125 tahun 2023-yamaha-motor.co.id-

RADAR TEGAL – Artikel berikut ini menyajikan informasi tentang spesifikasi Yamaha Gear 125 dan harga terkini 2023. Motor matic ini bisa menjadi salah satu alternatif BeAT eSAF dengan harga yang terjangkau dan sejumlah keunggulan yang dimiliki.

Spesifikasi Yamaha Gear 125 menawarkan fitur yang cukup menggiurkan, salah satunya fitur safety demi keselamatan pengendaranya. Tidak hanya itu, bagi Anda yang suka jalan-jalan dengan motor ini tidak perlu khawatir boros bahan bakar.

Untuk selengkapnya simak berikut spesifikasi Yamaha Gear 125 dan update harga terkini 2023, beserta fitur yang dimilikinya. Pecinta motor yang agresif, wajib menyimak ulasan ini hingga akhir.

Spesifikasi Yamaha Gear 125

Mulai dari tampilan body motor, desain Yamaha Gear 125 terkesan sporty dan agresif dengan sejumlah garis tajam di beberapa bagiannya. Bentuk keseluruhan dari Yamaha Gear 125 ini membuatnya tampak kokoh.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Daihatsu Sirion Semua Varian, Cuma Rp170 Jutaan dengan Tenaga Besar Siap Bermanuver di Jalanan

Adapun lampu LED bertingkat di bagian depan dan lampu sein yang terpisah dengan lampu utamanya. Bagian velg menggunakan palang lima, berwarna hitam dengan ukuran 14 inch yang makin menambah kesan sporty dari motor matic Yamaha ini.

Sementara itu, buritan pada motor memiliki desain yang lebih beda dari kebanyakan motor matic. Pada sektor perlampuan belakang masih didominasi bohlam halogen biasa.

Beralih pada fitur Yamaha Gear 125 ini, fitur-fiturnya tidak kalah dengan BeAT. Mulai dari mesin 125 cc, electric power socket, dan ada 2 buah gantungan belanjaan sudah hadir sebagai standar.

Pada fitur keamanannya juga tidak kalah baik, seperti adanya side stand switch, lampu hazard, ukuran ban belakang lebih besar, dan pijakan kaki untuk membonceng anak-anak yang memberikan rasa aman selama berkendara.

Ada juga fitur idling start stop pada Yamaha Gear 125 ini yang bisa menghemat bahan bakar.

Di sisi lain, untuk spesifikasi dan kinerja Yamaha Gear 125 ini bisa dibilang lebih unggul dibanding Honda BeAT.

Yamaha satu ini ada di kelas skutik kompak bersama BeAT dan Suzuki Nex II. Ia dibekali mesin paling besar, yaitu 125cc 1-silinder Blue Core lengkap dengan Smart Motor Generator (SMG), yang membuat motor terasa halus ketika dihidupkan. 

BACA JUGA : 5 Kelemahan Motor Yamaha MX King 150 yang Banyak Dikeluhkan Penggunanya, Body Memang Gahar Tapi...

Sumber: