Gak Perlu NPWP Atau Slip Gaji! Ini Beberapa Platform Bank Digital yang Tidak Memerlukan Persyaratan Tersebut

Gak Perlu NPWP Atau Slip Gaji! Ini Beberapa Platform Bank Digital yang Tidak Memerlukan Persyaratan Tersebut

platform bank digital yang gak perlu NPWP atau slip gaji (pict from istockphoto)--

RADAR TEGAL - Seperti yang diketahui, kebanyakan bank digital memang punya persyaratan perlu melampirkan NPWP atau slip gaji. Yup adanya persyaratan itu punya tujuan tersendiri, yang mana sebagai penjamin atau meyakinkan pihak bank digital bahwasannya peminjam pasti bisa membayarkan cicilan dari pinjamannya tersebut.

Kendati demikian, rupanya masih banyak orang yang tidak mempunyai kedua persyaratan tersebut. Atau gaji yang mereka dapatkan nominalnya lebih sedikit dari minimum yang telah ditentukan oleh bank digital tersebut.

BACA JUGA: Kelebihan Kekurangan Pinjaman Online Saingan Perbankan, Persyaratan Mudah Biaya Admin Tidak Transparan

Sehingga para peminjam ini merasa kesulitan untuk mendapatkan pinjaman karena adanya persyaratan tersebut. Tentunya mereka akan mencari mana sih platform bank digital yang tidak punya persyaratan tadi.

Lalu emangnya ada platform bank digital yang gak perlu NPWP atau slip gaji? jawabannya ada ya teman - teman. Lalu apa saja platform bank digital tersebut? yuk simak daftarnya pada artikel RADAR TEGAL di bawah ini.

 

Daftar bank digital yang tidak punya persyaratan NPWP atau slip gaji

1. KreditPintar

Pertama, ada platform dengan nama KreditPintar. Yup platform bank digital pertama yang akan kita bahas ini tidak punya persyaratan NPWP ataupun slip gaji sebagai pengajuan pinjamannya.

Lalu persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman pada KreditPintar ini?

Nah jadi, jika kalian ingin meminjam Anda hanya perlu mengupload foto selfie diri, KTP, dan juga rekening pribadi. Proses pengajuannya pun mudah, kalian hanya perlu mengupload semua persyaratan tadi pada aplikasi KreditPintar yang bisa dengan mudah Anda unduh melalui playstore.

2. Julo

Kedua, ada platform yang datang dari Julo. Platform kedua ini juga bisa dengan mudah Anda unduh melalui playstore. 

Julo menjadi salah satu bank digital yang tidak mempunyai persyaratan NPWP ataupun slip gaji sebagai pengajuannya. Bahkan platform satu ini tidak membutuhkan jaminan.

Sumber: