Daftar Aplikasi Pinjol Tenor Panjang OJK Capai 2 Tahun dan Bunga Rendah

Daftar Aplikasi Pinjol Tenor Panjang OJK Capai 2 Tahun dan Bunga Rendah

Pinjol Tenor Pajang OJK--

RADAR TEGAL – Pinjaman online atau pinjol kini menjadi jalan alternatif bagi sebagian masyarakat khususnya di Indonesia ketika berada dalam situasi mendesak. Beirkut pinjol tenor panjang OJK.

Namun, Anda jangan terburu-buru dalam memilih layanan pinjol, ya. Pastikan layanan pinjol yang akan Anda pilih sudah resmi atau sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan Anda memilih pinjol resmi OJK, maka bunga yang akan Anda tanggung biasanya lebih rendah, syarat yang lebih simpel, proses pengajuan lebih jelas, dan tenor pinjaman lebih panjang, sehingga Anda dapat menyesuaikan cicilan dengan kemampuan Anda.

Nah, apabila Anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai pinjol resmi tenor panjang. Maka simak artikel ini lebih lanjut, ya.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Buruan Simak Ada Bunga 0%

Daftar Aplikasi Pinjol Tenor Panjang OJK

1.      Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu layanan pinjaman online bunga rendah resmi OJK yang menawarkan pinjaman mulai dari  Rp800 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor pinjaman maksimal 365 hari.

Adpaun untuk bunga pada aplikasi pinjol ini berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari tergantung pada skor kredit Anda, ya.

Selain itu, syarat pinjaman pada aplikasi ini juga cukup mudah, Anda hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor rekening bank, dan informasi pekerjaan atau usaha.

Kemudian, untuk prosese verifikasi dan pencairannya juga cukup cepat yakni hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit hingga 72 jam.

2.      BFI Finance

BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan yang sudah berdiri sejak 1982 dan sudah terdaftar di OJK.

Layanan pinjol ini bergerak pada bidang fintech P2P lending yakni pinjam modal yang emnawaran pinjaman produktif untuk UMKM di berbagai sketor seperti; pasar tradisional, FMCG, logistik, dan masih banyak lagi.

Pinjol OJK bunga rendah dan tenor panjang ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp200 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

Adapun bunga yang ditawrkan pada aplikasi ini yakni berkisaar antara 0,8% hingga 2% per bulan tergantung pada profil risiko dan kebutuhan peminjam, ya.

Untuk syarat pinjamannya pun cukup mudah  yakni Anda hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor rekening bank, dan informasi usaha. Proses verifikasi dan pencairan dana di Pinjam Modal juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam hingga 3 hari kerja.

3.      Pinjam Yuk

Pinjam Yuk merupakan pinjol resmi OJK tanpa BI Checking yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 360 hari.

Adapun bunga yang ditawarkan pada aplikasi ini yakni antara 0,05% hingga 0,2% per hari, tergantung pada jumlah dan lama pinjaman kamu.

Syarat pinjam di pinjaman-online bunga rendah tenor 12 bulan ini juga cukup mudah.

Anda hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor NPWP, nomor rekening bank, dan slip gaji atau bukti penghasilan.

Proses verifikasi dan pencairan dana di Pinjam Yuk juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit hingga 48 jam.

BACA JUGA: Limit Pinjaman Capai Rp50 Juta, Ini 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Buruan Simak!

Selain aplikasi pinjol tenor panjang OJK di atas, masih banyak lagi pinjol resmi dengan tenor panjang sebagai berikut.

·         Indodana

·         Tunaiku

·         DanaBijak

·         AdaKami

·         Kredivo

·         DanaRupiah

·         UangMe

·         Adapundi

·         Maucash

·         Easycash

·         Akulaku

·         Rupiah Cepat

·         Uang Pintar

·         Finplus.

BACA JUGA: Update September, 5 Pinjol Bunga Rendah yang Terbukti Aman & Telah Terdaftar di OJK

Demikian ulasan mengenai pinjol tenor panjang OJK. Semoga bermanfaat.***

Sumber: