Hadirnya, Honda Giorno 125: Skuter Retro Berkualitas dengan Banyak Keunggulan yang Bikin Scoopy Gelisah

Hadirnya, Honda Giorno 125: Skuter Retro Berkualitas dengan Banyak Keunggulan yang Bikin Scoopy Gelisah

Honda Giorno 125--

 

Meskipun menggunakan rangka pipa biasa, Honda Giorno 125 terrancang dengan sangat baik untuk mengakomodir bagasi yang besar dan tangki bahan bakar yang berada di bawah bagian belakang kaki pengendara.

 

Hal Ini membuat pengisian bahan bakar menjadi lebih mudah tanpa perlu membuka bagian lain. Bagasi berukuran 30 liter yang cukup besar memungkinkan penyimpanan helm dan barang-barang lainnya dengan mudah.

 

Harga yang Bersaing

 

Dalam hal harga, Honda Giorno ini menawarkan nilai yang sangat kompetitif. Di Jepang, harganya sekitar 29.000 Yen, setara dengan sekitar Rp25 jutaan di Indonesia.

BACA JUGA:Harga Terbaru Honda Vario 125 New 2023 Edisi Juli: Performa Unggul dengan Fitur Canggih yang Modern

 

Di Thailand, harga berkisar antara 61.900 Bath hingga 69.400 Bath. Tergantung pada varian dengan atau tanpa fitur Combined Brake System (CBS).

 

Jadi, dengan semua keunggulan dan fitur menarik yang  Honda Giorno ini miliki. Skuter ini bisa menjadi alternatif yang sangat menarik bagi mereka yang menginginkan gaya retro, kualitas, dan efisiensi dalam satu paket.

 

Demikian informasi tentang Honda Giorno 125, Terlepas dari apakah kamu  mencari gaya atau kinerja. Skuter  ini  pilihan yang patut kita pertimbangkan dalam dunia skuter.(*).

Sumber: