Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Cuma Tembak-Tembak Buih Sambil Rebahan Tanpa Undang Teman

Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Cuma Tembak-Tembak Buih Sambil Rebahan Tanpa Undang Teman

Saldo DANA hingga Rp200 ribu lewat aplikasi Forest Bubble Shooter-Play Store-

RADAR TEGAL – Kini Anda bisa mendapatkan saldo DANA hingga Rp200 ribu hanya dengan tembak-tembakan buih lewat aplikasi gratis, yaitu Forest Bubble Shooter. Aplikasi game penghasil uang ini cukup viral dan populer di tahun 2023.

Memainkan aplikasi Forest Bubble Shooter bisa memungkinkan Anda mendapatkan saldo DANA gratis Rp200 ribu walaupun sambil rebahan. Anda bisa mendapatkan cuan hanya dengan bermain game ini, asal selama terkoneksi dengan jaringan internet.

Berikut selengkapnya untuk cara mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp200 ribu lewat aplikasi Forest Bubble Shooter. Aplikasi penghasil uang terbaik yang wajib Anda coba!

Forest Bubble Shooter

Anda bisa mengunduh aplikasi Forest Bubble Shooter secara gratis di Play Store. Aplikasi game gratis penghasil uang terbaru ini merupakan produksi dari Techopedia Limited yang dirilis sejak Juni 2023 kemarin.

BACA JUGA : Cuma Main 5 Menit Bisa Dapat Saldo DANA Rp10 Ribu, Aplikasi Ringan Terbukti Membayar

Ukurannya juga terbilang kecil, yaitu hanya 76 megabyte dan kompatibel pada OS Android 6.0 ke atas. Bahkan, aplikasi Forest Bubble Shooter menempati posisi 5 untuk kategori aplikasi gratis populer – trivia hingga artikel ini diterbitkan.

Sejak perilisannya, aplikasi Forest Bubble Shooter sudah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna dengan ribuan ulasan.

Cara bermain dan fitur yang ada

Aplikasi penghasil uang ini bisa dicairkan ke dalam bentuk saldo DANA hingga Rp200 ribu. Dalam aplikasi Forest Bubble, nanti pengguna akan diberikan sejumlah reward atau hadiah yang bisa ditukar menjadi saldo e-wallet, salah satunya DANA.

Gameplay dari aplikasi game penghasil uang satu ini juga sangat menarik, jadi dipastikan pengguna tidak akan bosan memainkannya.

Bagi pengguna pemula juga bisa memainkan permainan ini dengan mudah. Cukup dengan membidik dan menembak gelempung untuk mencocokan 3 atau lebih warna gelembung yang sama.

Pemain bisa mengosongkan semua gelembung yang ada di layar untuk menyelesaikan level. Nanti pemain akan mendapatkan poin dengan meletuskan gelembung dan menyelamatkan makhluk hutan.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Penghasil Uang September 2023 Bisa Cair ke Saldo DANA Ratusan Ribu, Cek Sekarang

Sumber: