Cuma Main 5 Menit Bisa Dapat Saldo DANA Rp10 Ribu, Aplikasi Ringan Terbukti Membayar

Cuma Main 5 Menit Bisa Dapat Saldo DANA Rp10 Ribu, Aplikasi Ringan Terbukti Membayar

Aplikasi penghasil uang saldo DANA Rp10 ribu cuma main 5 menit lewat Sushi Blast-Play Store-

RADAR TEGAL – Anda bisa main game Sushi Blast cuma 5 menit bisa dapat saldo DANA Rp10 ribu, lho. Aplikasi penghasil uang di tahun 2023 satu ini bisa dengan mudah Anda unduh di Play Store dan juga gratis.

Aplikasi penghasil uang saldo DANA Rp10 ribu ini bisa Anda dapatkan cuma dengan main sekitar 5 menit. Sushi Blast benar-benar terbukti membayar dan bisa Anda jadikan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan uang tambahan lewat smartphone.

Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan tentang aplikasi penghasil uang Sushi Blast dan cara dapat saldo DANA Rp10 ribu cuma main 5 menit. Yuk mulai kumpukan pundi-pundi rupiah dengan aplikasi ini.

Aplikasi penghasil uang Sushi Blast

Aplikasi Sushi Blast merupakan salah satu aplikasi yang bisa memberikan uang dan bisa dicairkan dalam bentuk saldo e-wallet, salah satunya DANA.

BACA JUGA : Cara Pinjam Online Saldo DANA Rp15 Juta Bunga Rendah Tanpa Jasa Gesek Tunai atau SooltanPay

Dalam aplikasi Sushi Blast ini, pengguna nantinya bisa mendapatkan reward berupa koin dan nanti bisa ditukar dengan saldo e-wallet.

Pengguna bisa menyelesaikan tiap permainan hingga akhirnya mendapatkan peti harta karun. Peti inilah yang berisikan sejumlah hadiah atau reward yang harus pengguna kumpulkan sebanyak-banyaknya.

Nanti seluruh reward yang sudah terkumpul bisa ditukarkan menjadi uang, yang bisa dicairkan lewat saldo e-wallet seperti DANA.

Aplikasi penghasil uang atau saldo DANA ini termasuk salah satu cara populer untuk mencari uang tambahan.

Memang saat ini sudah banyak di Play Store yang memberikan rekomendasi aplikasi yang bisa memberikan saldo e-wallet, salah satunya Anda bisa memanfaatkan aplikasi Sushi Blast.

Aplikasi ini merupakan permainan blok berbentuk makanan sushi yang dikembangkan perusahaan Techopedia Limited. 

BACA JUGA : September Ceria! Aplikasi DANA Bagi Saldo Gratis Rp800.000 ke Pengguna, Gercep Ambil Gaes

Sushi Blast sendiri sudah dirilis sejak Mei 2023 kemarin dan sudah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna.

Sumber: