Update Harga dan Simulasi Kredit Toyota Innova G Lux 2023, Kabin Super Nyaman MPV Andalan Keluarga

Update Harga dan Simulasi Kredit Toyota Innova G Lux 2023, Kabin Super Nyaman MPV Andalan Keluarga

Update harga dan simulasi kredit Toyota Innova G Lux 2023-Toyota-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas tentang update harga dan simulasi kredit Toyota Innova seri G Lux 2023. Mobil yang juga terkenal sebagai Toyota Kijang Innova in Indonesia ini merupakan MPV andalan keluarga.

Melalui artikel update harga dan simulasi kredit Toyota Innova G Lux 2023 ini, memungkinkan Anda agar memiliki gambaran untuk mengajukan kredit mobil murah. Terlebih lagi mobil ini memiliki spesifikasi mumpuni dan fitur yang apik.

Untuk selengkapnya, berikut update harga dan simulasi kredit Toyota Innova G Lux 2023 beserta spesifikasi singkatnya. Mobil murah yang tampil mirip mobil kelas premium!

Spesifikasi

Mobil MPV high class Toyota satu ini tampil dengan eksterior yang elegan dan mewah, namun dengan harga yang masih terjangkau.

Bagian depannya memiliki headlamp heksagonal multireflektor sehingga pancaran cahaya semakin tajam dan berkelas. Bagian bawah depannya menggunakan Front Bumper yang selaras dengan foglamp dengan tampilan minimalis.

BACA JUGA : Simulasi Cicilan Kredit Toyota Rush 1500 G 2023, Varian Tertingginya Cicil Cuma Rp4 Jutaan

Melipir di bagian belakangnya, eksterior Toyota Innova memiliki stoplamp yang dipadukan dengan sejumlah ornamen eksklusif, seperti New Back Door Garnish Panel, spoiler, serta bumper belakang berdesain serupa, sehingga menjadi lebih sporty ala mobil kelas premium.

Mobil ini akan memberikan kenyamanan ekstra bagi para penumpangnya. Material kabin menggunakan bahan berkelas dengan penataan panel material kelas atas.

MPV ini memuat hingga 7 orang penumpang dewasa dengan kapasitas bagasi yang luas. Sehingga, cocok untuk digunakan bepergian bersama keluarga.

Secara umum, fitur pada Toyota Innova ini menyematkan kerangka Global Outstanding Assement (GOA), yang merupakan kerangka paling kokoh dan dapat menjamin keamanan penggunanya.

Mobil ini juga sudah memiliki Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Collapse Steering Column, New Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter untuk menjamin keselamatan para penumpang. 

Dari segi fitur hiburan, Toyota Innova memiliki 2 DIN CD with MP3, USB/AUX, WMA player, Intergrated Rear Blower Air Conditioner for second rows jok dan monitor 8 inch.

Update harga dan simulasi kredit Toyota Innova G Lux 2023

Sumber: