Buka Layanan Pengecekan Rangka eSAF di Seluruh Indonesia, AHM Pastikan Kualitas Sepeda Motor Honda

Buka Layanan Pengecekan Rangka eSAF di Seluruh Indonesia, AHM Pastikan Kualitas Sepeda Motor Honda

Teknisi AHASS yang bersertifikan akan melayani pengecekan rangka eSAF yang dibutuhkan konsumen Honda di seluruh Indonesia.--

RADAR TEGAL - PT Astra Honda Motor (AHM) berkomitmen memberikan produk yang terbaik untuk konsumennya. Salah satunya melalui layanan pengecekan rangka enhanced Smart Architecture Frame alias eSAF.

Dalam beberapa pekan terakhir, tidak sedikit konsumen yang menyampaikan keluhan terhadap sepeda motornya. Utamanya terkait pemberitaan yang akhir-akhir ini viral di medsos tentang rangka eSAF.

Pengecekan rangka eSAF akan dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Selain itu, AHM juga membuka layanan contact center 24 jam, dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.

Hal itu juga mengacu dari hasil pertemuan terpisah, antara AHM dengan tiga kementerian terkait. Di antaranya Kementerian Perdagangan, Perhubungan, dan Perindustrian, terkait keluhan konsumen terhadap rangka eSAF.

AHM berkomitmen akan bekerjasama mengikuti arahan yang diberikan. Sedangkan untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM juga bekerja sama dengan tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT melakukan penelitian bersama

Bantu pengecekan rangka eSAF

Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya. 

”Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda,” ujar Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi Putro.

Ditambahkan Octavianus, AHM berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan bertanggung jawab terhadap kualitas sepeda motor yang dipasarkan. "Kami menyediakan layanan 24 jam melalui contact center Honda 1-500-989 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia." 

Selain itu, beber Octavianus, jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga akan membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan sepeda motor Honda. Upaya tersebut akan dilakukan oleh para teknisi yang tersertifikasi.

Demikian informasi tentang layanan pengecekan rangka eSAF untuk seluruh konsumen sepeda motor Honda di Indonesia, yang akan dilakukan AHM. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: