September Turun Harga! Honda Brio Facelift 2023 Menjadi Rp165,9 Jutaan

September Turun Harga! Honda Brio Facelift 2023 Menjadi Rp165,9 Jutaan

Honda Brio Facelift 2023-Youtube | B Channel-

RADAR TEGAL - Honda Brio Facelift 2023 kini hadir dalam dua varian yang berbeda, yaitu dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC) dengan model Satya, dan dalam kategori Small Hatchback dengan model RS.

Meskipun dilengkapi dengan tambahan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan untuk pengalaman berkendara yang lebih baik, harganya tetap terjangkau. Bagaimana dengan harga Honda Brio Facelift di bulan September 2023 ini?

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, pada awal September 2023, harga terbaru Honda Brio di Jakarta, termasuk biaya on the road (OTR), dimulai dari Rp 165,9 juta untuk varian tipe S dengan transmisi manual.

Sementara itu, untuk varian tertingginya, yaitu RS dengan transmisi CVT, harganya adalah Rp 246,4 juta OTR DKI Jakarta. 

Dibandingkan dengan bulan sebelumnya, harga ini cenderung tetap stabil, artinya tidak mengalami perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan harga bulan Juli 2023.

Berikut radartegal.disway.id merangkum perubahan terbaru dari Honda Brio Facelift 2023, simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Toyota dengan Harga Rp100 Jutaan, Cocok Buat Jalan-jalan Bareng Keluarga

BACA JUGA:Harga Hyundai Ioniq 5 Sebelum Insentif Pemerintah, Pilih yang Mana? Simak Selengkapnya

Honda Brio Facelift 2023 terbaru

Honda Brio, yang bersaing dengan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, mengalami beberapa perubahan yang membuatnya tampil lebih modern pada awal Mei 2023. Perubahan ini berlaku baik untuk varian Satya maupun RS.

Perubahan yang mencakup penggunaan grille dan bumper belakang yang baru, serta pelek alloy 14 inci model baru, diterapkan pada Honda Brio Satya.

Sementara itu, varian RS mendapatkan peningkatan tampilan berupa lampu depan LED, grille depan dan fog lamp baru. Selain itu, ada tambahan spion retractable, sistem pintu pintar (smart entry system), dan unit kepala baru.

Yang menarik, Honda Brio facelift 2023 kini hadir dengan dua pilihan warna baru, yaitu Electric Lime Metallic untuk semua tipe, serta Stellar Diamond Pearl yang eksklusif untuk varian Brio RS.

Sumber: