Praktis dan Cepat, Ini 5 Pinjol Bunga Rendah yang Terdaftar OJK dan Aman Buat Diajukan

Praktis dan Cepat, Ini 5 Pinjol Bunga Rendah yang Terdaftar OJK dan Aman Buat Diajukan

Ilustrasi pinjol bunga rendah-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL- Seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan masyarakat akan pinjol bunga rendah yang terdaftar OJK semakin pesat. Sayangnya, meski jumlah pinjol yang terdaftar cukup banyak, banyaknya pilihan justru membuat masyarakat bingung.

Dihadapkan dengan banyaknya pilihan pinjol membuat mereka bingung menentukan mana pinjol bunga rendah yang benar-benar aman. Selain itu, praktis dan cepat cair menjadi pertimbangan lainnya.

Jika kamu salah satu yang merasakan hal sama, maka artikel ini wajib disimak sampai selesai. Karena di dalamnya akan mengulas tentang 5 pinjol bunga rendah yang terdaftar OJK dan praktis untuk diajukan. 

Harapannya, informasi mengenai pinjol bunga rendah ini bisa menambah wawasan dan menjadi bahan pertimbangan saat hendak mengajukan pinjaman online. Namun, meski aman karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pastikan pinjaman online yang kamu ajukan benar-benar darurat, penting, sesuai prioritas dan bukan untuk tujuan foya-foya.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Bunga Rendah Terbaik 2023, Bisa Cair Langsung ke DANA hingga Limit Rp15 Juta

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah OJK Melalui Aplikasi Julo, Bunga Mulai 0,1% Per Hari

Karena, seaman apapun pinjol yang kita temukan, jika kamu gagal bayar (galbay), pastinya bakal menjadi masalah dan akan menyulitkan kehidupan kamu selanjutnya. Selanjutnya, berikut ini 5 pinjol bunga rendah yang terdaftar OJK dan aman untuk pengajuan. 

1. Aplikasi pinjol Tunaiku

Aplikasi pertama adalah Tunaiku. Ini merupakan salah satu pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Dengan bunga pinjaman mulai 1 persen, pinjol ini menetapka bunga rendah untuk pinjamannya.

Dengan jangka waktu pengembalian selama 6 sampai 12 bulan, kita bisa mendapatkan pinjaman secara online mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta di aplikasi ini.

2. KTA OK Bank

Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari OK Bank menjadi salah satu pinjol bunga rendah yang bisa kamu ajukan pinjaman. Di sini, kita hanya butuh waktu 1 hari pengajuan KTA. 

KTA OK Bank menawarkan plafon Rp3 juta hingga Rp200 juta dengan tenor yang cukup panjang mencapai 5 tahun. Untuk syarat pengajuan yang perlu dipenuhi, antara lain melampirkan e-KTP, NPWP apabila pinjaman di atas Rp 50 juta. 

Selain itu, ada slip gaji dan surat keterangan kerja bagi karyawan, serta surat mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha bagi wiraswasta.

Sumber: radartegal.disway.id