Ingin Beli Mobil Baru? Ini Rekomendasi Mobil Murah di Bawah Rp 150 Juta 2023

Ingin Beli Mobil Baru? Ini Rekomendasi Mobil Murah di Bawah Rp 150 Juta 2023

Ingin Beli Mobil Baru? Ini Rekomendasi Mobil Murah di Bawah Rp 150 Juta 2023--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Artikel akan membahas rekomendasi mobl murah dibawah Rp 150 juta tahun 2023. Simak selengkapnya dibawah ini.

Memiliki sebuah mobil baru pasti sebuah kebanggaan dan pencapaaian sendiri bagi anak muda atau kepala keluarga di Indonesia.

Bagaimana tidak dengan membeli sebuah mobil baru Anda bisa mengajak satu keluarga pergi berlibur atau berjalan-jalan menghabiskan waktu dan momen berharga.

Nah jika kalian sedang mencari mobil baru atau mobil murah dibawah Rp 150 juta, kalian datang ke artikel yang tepat.

Pasalnya dalam pembahasan kali ini RadarTegal.disway.id akan memberikan rekomendasi mobil murah dibawah Rp 150 juta yang bisa kalian pilih untuk dijadikan mobil pribadi atau mobil keluarga.

Adapun beberapa pilihan mobil murah dibawah Rp 150 juta diantaranya LCGC (Low Cost Green Car) yang umumnya dikhususkan bagi pembeli yang baru pertama kali membeli mobil baru.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi berikut rekomendasi mobil murah dibawah Rp 150 juta.

1. Daihatsu Sirga

Untuk membuka daftar sekaligus mengawalinya daihatsu Sirga siap menjadi primadona mobil kelaurga terbaik dengan harga yang terjangkau.

Mobil ini termasuk kelas LCGC yang diperuntukan untuk firts buyer. 

Untuk pasaran harga dari Daihatsu Sirga sendiri berkisar antara Rp 133 - Rp 178,6 juta. Adapun harganya rendah demikian karena mesin bawaannya menggunakan mesin 1.000 cc dan didukung dengan transmisi manual.

BACA JUGA:5 Alasan Mobil Toyota Avanza Tetap Oke Dibeli Walau Sudah 20 Tahun Eksis di Indonesia

BACA JUGA:Ramai Dibilang Brio Killer, Ternyata Harga Honda Amaze 2023 dan New Honda Brio 2023 Hanya Selisih Sedikit

2. Daihatsu Ayla

Sumber: