Ramai Dibilang Brio Killer, Ternyata Harga Honda Amaze 2023 dan New Honda Brio 2023 Hanya Selisih Sedikit

Ramai Dibilang Brio Killer, Ternyata Harga Honda Amaze 2023 dan New Honda Brio 2023 Hanya Selisih Sedikit

BRIO KILLER, Ternyata Harga Honda Amaze 2023 dan New Honda Brio 2023 Hanya Selisih Sedikit--Bacground by nuraghies on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Artikel akan membahas informasi seputar harga dari Honda Amaze 2023 dan New Honda Brio yang rupanya selish harga dari kedua mobil tersebut hanya beda tipis.

Baru-baru ini dunia otomotif Indonesia dihebohkan dengan kehadiran Honda Amaze 2023 yang tampil sebagai mobil sedan yang kaya akan keunggulan dan fitur-fitur menarik.

Menariknya Honda Amaze 2023 sepertinya sedang menarget pasar mobil mewah dengan harga murah di Indonesia.

Jika memang benar begitu, mari kita pertimbangkan harga mobil ini dengan saudara dekatnya yakni New Honda Brio. FYI aja nih dikatakan Amaze akan menjadi Brio killer.

Simak pembahasannya dibawah ini

Pembahasan Pertimbangan Harga Kedua Mobil

Pembahasan kami mulai dengan sedikit permulaan dari Honda Amaze 2023 yang merupakan produk terbaru yang tidak kalah kece dan keren.

Amaze merupakan mobil yang mengunggulkan aspek hemat bahan bakar. Dengan menyematkan desain yang compact dan sporty mobil keluaran Honda terbaru ini mampu membuat gempar mobil sedan di kelasnya.

Adapun interior dari Amaze yang menghadirkan kenyamanan dengan menyematkan beberapa fitur canggih didalamnya.

Menariknya harga yang ditawarkan Honda terhadap Amaze ternyata lebih murah dari Brio. Maka dari itu akan ada potensi Amaze siap kuasai pasar menggantikan New Honda Brio di Indonesia.

BACA JUGA:Sanggupi Persaingan Honda Amaze, Hyundai Aura 2023 Siap Sikat Pasar Mobil Mewah Dengan Harga Terjangkau

Semakin terlihat pula Honda ingin menggantikan Brio dengan Amaze di buktikan dengan perubahan pada Amaze yang semakin elit dan elegan, bahkan mengusung mobil hemat bahan bakar.

Honda Amaze 2023 hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 1.2L bertenaga 89 Hp dan torsi 110 Nm, serta mesin diesel 1.5L turbocharged bertenaga 99 Hp dan torsi 200 Nm.

Selain itu ukuran dari Amaze sendiri yang memanjang 4 meter dan lebar 1.700 membuat kabin semakin komplek dan fleksibel. Adapun mereka menyematkan velg alloy yang berukuran 15 inci yang menambah kesan elit dan sporty.

Sumber: