Simulasi Kredit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Siap Lawan Vespa Matic

Simulasi Kredit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Siap Lawan Vespa Matic

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected-radartegal.disway.id-

RADAR TEGAL - Yamaha Indonesia telah secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, Grand Filano Hybrid-Connected, dalam beberapa waktu yang lalu. Motor ini muncul sebagai pendamping setia bagi Fazzio dalam segmen Classy Yamaha. 

Dengan spesifikasi yang menarik dan teknologi canggih, Grand Filano Hybrid-Connected menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih unggul.

Berikut radartegal.disway.id merangkum spesifikasi keunggulan dan simulasi kredit Yamaha Grand Filano Hybrid, simak artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Murah Banget! Harga Honda Amaze 2023 Tidak Semahal Honda Civic

Spesifikasi Yamaha Grand Filano Hybrid

Grand Filano Hybrid-Connected mengusung gaya skuter Eropa yang memikat hati penggemar motor di Indonesia. Salah satu fitur unggulannya adalah mesin Blue core 125 cc Hybrid yang mirip dengan yang dimiliki oleh Fazzio. 

Mesin ini memiliki Power Assist yang diklaim akan meningkatkan performa motor saat diberikan akselerasi. Dengan demikian, Grand Filano siap memberikan tarikan awal yang lebih kuat kepada pengendaranya.

Selain mesin yang canggih, motor ini juga menawarkan kepraktisan yang patut diapresiasi. Bagian luar tangki bahan bakar ditempatkan di bagian depan, sehingga pengisian bahan bakar menjadi lebih mudah tanpa harus membuka jok. 

Hal ini tentu saja membuat proses mengisi BBM menjadi lebih efisien dan praktis.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda Amaze 2023, Hanya Rp2 Juta per Bulan, Sedan Mewah Cocok Untuk Anak Muda

Bagasi lebih lega dan fitur mewah

Efek lain dari posisi tangki BBM di luar adalah ruang bagasi yang lebih luas, mencapai 27 liter. Ukuran ini bahkan melampaui kompetitor sekelasnya, NMax, yang hanya memiliki bagasi 25 liter. 

Untuk menambah sentuhan kemewahan, Grand Filano dilengkapi dengan lampu di bagasi berwarna putih, memudahkan pemilik motor untuk menemukan barang-barang mereka di dalam bagasi, terutama saat malam hari.

Sumber: