Alasan Anak Muda Harus Pilih Honda Amaze 2023, Nyamperin Doi Kini Lebih Irit!

Alasan Anak Muda Harus Pilih Honda Amaze 2023, Nyamperin Doi Kini Lebih Irit!

Spesifikasi dan alasan mengapa anak muda harus pilih Honda Amaze 2023-YouTube/BJ Post-

RADAR TEGAL – Anak muda harus pilih Honda Amaze 2023 karena ada beberapa alasan yang cocok untuk kepribadian dan kebutuhan mereka. Apalagi jika Anda termasuk kaula muda yang senang bepergian hampir tiap minggu bersama pasangan.

Alasan anak muda harus pilih Honda Amaze 2023 salah satunya karena mobil LCGC ini termasuk kendaraan yang super irit bahan bakar (BBM). Maka dari itu, cocok untuk Anda yang sering ngedate bersama doi maupun teman-teman Anda.

Selengkapnya, simak beberapa alasan berikut mengapa anak muda harus pilih Honda Amaze 2023. Pastikan Anda menyimak tulisan pada artikel ini hingga akhir, ya!

Spesifikasi Honda Amaze 2023

Honda Amaze 2023 sudah rilis di pasaran India dengan harga yang cukup terjangkau, terlebih lagi untuk para kaula muda.

Desain eksterior dan interiornya juga super kekinian, serta yang paling mengagumkan adalah ia merupakan tipe mobil yang irit bahan bakar.

BACA JUGA : Akankah Honda Amaze 2023 Menjadi Sebuah Inovasi Mobil LCGC Terbaik? Berikut Penjelasannya

Produk ini hadir dengan basis Honda Brio versi sedan yang menjadi favorit kaula muda, dengan menggunakan 2 mesin, yaitu bensin 1200cc dan diesel 1500cc.

Ukuran dari mobil ini memiliki dimensi panjang 4 meter dan lebar 1700 mm, sehingga menunjang body yang cocok untuk ‘fun to drive’ oleh para kaula muda.

Honda Amaze 2023 juga klaimnya memiliki jarak tempuh 25 kilometer dengan menghabiskan bahan bakat hanya 1 liter. Ditambah lagi, penampilannya mirip SUV mobil sedan, sehingga tidak heran jika peminat dari mobil ini cukup banyak.

Mesin dan kinerja mobil

Sementara itu, untuk spesifikasi dapur pacu Honda Amaze 2023, ia terbekali mesin 4 silinder dengan kapasitas 1200cc, seperti yang digunakan pada jenis mobil Honda lainnya.

Mesin 4 silinder dengan kapasitas 1,2 liter tersebut menggunakan i-VTEC yang membuat kinerja mobil apik, namun bisa tetap irit BBM.

Di sisi lain, bicara soal tenaga yang bisa dihasilkan kabarnya mencapai 87 horsepower dan torsi 156 nm. Memiliki mesin sebesar itu, mobil ini juga kabarnya paling irit BBM karena bisa menempuh jarak 25 kilometer lebih hanya dengan menghabiskan 1 liter bensin.

Sumber: