4 Pinjol untuk Mahasiswa yang Belum Bekerja, Kebutuhan Pendidikan Kini Bisa Lebih Mudah

4 Pinjol untuk Mahasiswa yang Belum Bekerja, Kebutuhan Pendidikan Kini Bisa Lebih Mudah

Ilustrasi. Pinjol untuk mahasiswa yang belum bekerja-freepik-

RADAR TEGAL – Rekomendasi 4 pinjol di artikel ini khusus untuk mahasiswa yang belum bekerja. Dana pinjaman dari peminjaman online ini bisa mahasiswa ajukan untuk kebutuhan pendidikan.

Pinjol untuk mahasiswa yang belum bekerja ini sangat terpercaya dan sudah aman, bertujuan sebagai dana pinjaman untuk memenuhi kebutuhan pendidikan. Entah itu membayar iuran semester, maupun hal lainnya yang memang sekiranya dibutuhkan.

Berikut selengkapnya 4 rekomendasi pinjol untuk mahasiswa yang belum bekerja. Kini kebutuhan pendidikan bisa lebih mudah terpenuhi.

4 pinjol untuk mahasiswa yang belum bekerja

1) DanaCita

Platform pinjaman online DanaCita merupakan pinjol khusus untuk mahasiswa dalam memenuhi kebutuhan pendidikan.

Mahasiswa bisa memanfaatkan pinjaman online DanaCita ini untuk biaya kuliah, maupun kebutuhan lainnya yang masih berkaitan dengan pendidikan di kampus.

Untuk selengkapnya, mahasiswa bisa bisa mengakses laman danacita.co.id untuk melihat persyaratan dan ketentuannya, beserta cara pengajuannya.

Nantinya, biaya pinjaman DanaCita tersebut akan dikirim ke lembaga pendidikan yang menjalin kerjasama, sehingga bisa mahasiswa gunakan untuk kebutuhan kuliah.

BACA JUGA : 5 Pinjol Bunga Rendah untuk Mahasiswa Bisa Dicairkan ke e-Wallet, Limit Mencapai hingga Rp50 Juta

2) DanaDidik

Pinjol untuk mahasiswa yang belum bekerja berikutnya adalah DanaDidik. Platform ini merupakan salah satu situs pinjaman yang bisa mahasiswa manfaatkan untuk kebutuhan dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang D1 hingga S2.

Pinjaman online DanaDidik juga tidak menerapkan bunga, sehingga cocok untuk mahasiswa yang membutuhkan dana dalam keadaan mendesak.

Untuk metode pembayaran tagihan DanaDidik nanti, yaitu saat mahasiswa sudah mendapatkan pekerjaan dalam jangka waktu 30 bulan setelah lulus nanti.

Sumber: