Mesin Sedan Honda Amaze 2023 Sama-sama Gak Ngeselin, Tipe Bensin atau Solar Gak Bikal Ditilang Uji Emisi

Mesin Sedan Honda Amaze 2023 Sama-sama Gak Ngeselin, Tipe Bensin atau Solar Gak Bikal Ditilang Uji Emisi

Mesin sedan Honda Amaze 2023 terbaru terdiri dari dua varian, yaitu bensin dan solar yang sama-sama bandel akselerasinya.--

BACA JUGA:Gaji UMR Jakarta Bisa Miliki Sedan Honda Amaze 2023, Berikut Skema Cicilan Tipe Terendahnya

2. Honda Amaze 2023 Varian Solar

Secara formal, tidak ada bedanya dengan Honda Amaze versi bensin. Bedanya, versi diesel (berbahan bakar solar) memiliki mesin i-DTEC 4 silinder 1,5 liter.

Tapi jangan khawatir, konsumsi bahan bakar Honda Amaze 2023 terbaru ini sangat irit, setingkat dengan versi bensin. Yakni 25,8 km per liter. Hebatnya lagi, untuk varian dieselnya mampu menghasilkan tenaga lebih besar yakni 98,6 hp.

Honda Amaze juga memiliki transmisi otomatis CVT. Ini akan menyeimbangkan campuran mesin. Dengan demikian, transfer gel dapat dilakukan dengan wing transfer.

 

Eksterior mewah sedan Honda Amaze 2023 terbaru

Pada bagian lampu penerangannya, Honda Amaze menggunakan proyektor LED baru dengan LED daytime running lights. Dengan demikian, dapat memberikan gambaran yang jelas tentang jalan ke depan.

BACA JUGA:The Latest Honda Amaze 2023 Is Said to Replace Brio, LCGC Cars Feel Luxurious with Abundant Features

BACA JUGA:The Honda Amaze 2023 Sedan Has Sophisticated And Contemporary Features And is Cheaper Than The Brio

Selain itu, lampu kabut menggunakan lampu LED terbaru, yang tidak mempersulit pengemudi dalam kabut. Beralih ke velg Honda Amaze 2023 terbaru, ada dua warna diamond cut. Honda Amaze tangguh ini tidak akan membuat siapa pun yang melihatnya menjauh.

Tambahan lain pada Honda Amaze adalah antena sirip hiu sederhana yang memastikan siaran radio mobil berkualitas tinggi di segala kondisi cuaca.

Interior mirip sedan premium

Begitu masuk, kita pasti akan semakin takjub melihat interior premium sedan Honda Amaze terbaru seharga Rp100 jutaan ini. Dengan aksen satin silver dan chrome, interiornya terkesan mewah dan lega seperti kelas premium.

Terdapat pula AC otomatis di dalamnya yang secara optimal menjaga kabin pada suhu yang diinginkan. Di dalamnya juga terdapat roda kemudi multifungsi yang memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Sumber: