Ada Lawan? Honda Amaze Terbaru Bisa Terkoneksi Langsung dengan Smartphone

Ada Lawan? Honda Amaze Terbaru Bisa Terkoneksi Langsung dengan Smartphone

Honda Amaze Terbaru Bisa Terkoneksi Langsung dengan Smartphone-radartegal.disway.id-

RADAR TEGAL - Honda Amaze terbaru telah menarik perhatian banyak orang dalam dunia otomotif. Tidak hanya karena efisiensi bahan bakarnya dan harga yang terjangkau, tetapi juga karena adanya fitur-fitur canggih pada mobil sedan ini.

Baru-baru ini terungkap bahwa mobil buatan pabrikan Jepang ini juga memiliki kemampuan untuk terhubung dengan smartphone. 

Tidak mengherankan bila banyak orang yang menganggap bahwa Honda Amaze terbaru ditujukan untuk kalangan anak muda generasi milenial.

Milenial memang sangat bergantung pada smartphone mereka dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, Honda sengaja menyematkan fitur canggih ini pada Amaze terbaru.

Kehadiran fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone mereka dengan lebih maksimal. Smartphone tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi dan mengambil foto saja, melainkan juga dapat dioperasikan pada Amaze terbaru.

Berikut radartegal.disway.id telah merangkum spesifikasi keunggulan dan harga Honda Amaze 2023, simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:Honda Amaze 2023 Super Irit Berteknologi LCGC, Cocok Buat Generasi Gen Z

Honda Amaze Terbaru

1. Honda Amaze 2023

Pada tahun 2013, tepatnya 10 tahun yang lalu, Honda Amaze pertama kali diperkenalkan di India dan segera menarik perhatian masyarakat di sana. Oleh karena itu, pada tahun 2018, generasi kedua dari Amaze diluncurkan.

Pada saat itu, Amaze menjadi pilihan utama dalam kategori sedan Brio dan banyak yang tertarik padanya. Mobil ini memiliki kesamaan dengan LGCG tersebut.

Namun demikian, minat para pecinta otomotif di India terhadap Honda Brio tidak begitu besar. Ini berdampak pada penjualan yang tidak terlalu memuaskan.

2. Spesifikasi Honda Amaze

Dengan ukuran panjang 4 meter dan lebar 1.700 mm, Amaze terbaru ini cocok untuk digunakan oleh generasi muda. Mobil ini bisa digunakan untuk pergi kuliah atau bekerja.

Sumber: