Canggih! Mobil Honda Amaze 2023 Punya Fitur Modern yang Keren Banget dan Jadi Rival Brio

Canggih! Mobil Honda Amaze 2023 Punya Fitur Modern yang Keren Banget dan Jadi Rival Brio

Mobil Honda Amaze 2023-Tangkapan Layar-Instagram @Hondaamazeindia

RADAR TEGAL - Pembahasan mengenai mobil Honda Amaze 2023 nampaknya masih terus berlanjut. Menjadi salah satu kendaraan terbaru Honda, mobil ini digadang-gadang bakal menjadi pesaing sejumlah mobil Low Cost Green Car (LCGC) pendahulunya.

Bahkan, mobil Honda Amaze 2023 juga disebut bakal menjadi rival berat 'kakak' nya sendiri yakni Honda Brio. Namun benarkah demikian?

Pastinya, mobil Honda Amaze 2023 memang dibuat dengan teknologi canggih yang keren lengkap dengan fitur modern. Teknologi yang disematkan mampu meningkatkan performa kendaraan.

Selain itu juga menambah kenyamanan, keamanan, dan konektivitas. Karenanya, banyak yang sudah langsung kepincut dengan mobil ini saat mengetahui spesifikasinya. 

BACA JUGA:Honda Amaze 2023 Layak Jadi Incaran, Tampilan Ciamik Harga Menarik Mulai dari Rp115 Jutaan

BACA JUGA:Mobil Honda Amaze 2023 Bikin Pesaing Ketar-ketir, Tetap Elegan Meski Harganya Murah

Mobil Honda Amaze 2023

1. Fitur keamanan

Salah satu yang membuatnya berbeda adalah adalah teknologi dalam mobil Honda Amaze 2023 yang memonitor kebiasaan mengemudi. Sistemnya bisa memberikan peringatan jika pengemudi menunjukkan tanda-tanda kelelahan atau ketidakwaspadaan.

Sebagai penunjang keamanan, disematkan pula teknologi Peringatan Tabrakan Depan yang menggunakan sensor. Teknologi ini untuk mendeteksi risiko tabrakan depan.

Sistem ini juga memberikan peringatan kepada pengemudi untuk menghindari tabrakan. Mobil Honda Amaze 2023 memiliki sensor yang memantau area di sekitar kendaraan dan memberikan peringatan jika ada kendaraan atau objek yang tidak terlihat di titik buta.

Selain itu, mobil ini juga terhubung dengan aplikasi HondaLink yang memungkinkan pengemudi mengakses berbagai fitur. Mulai dari pemantauan kendaraan, penjadwalan layanan, dan navigasi dari perangkat seluler.

BACA JUGA:Mending Pilih Ini, Mobil LCGC Honda Amaze Punya Interior Super Mewah Dari Pada Saudaranya Brio

BACA JUGA:Sedan Honda Amaze 2023 Terinspirasi Jet Darat Formula 1, Salah Satunya Stir Bisa Disesuaikan dengan Sopirnya

Sumber: radartegal.disway.id